Ordinary Person (2017)

Ordinary Person (2017)

Ordinary Person (2017), ORDINARY PERSON ialah satu film Action, Crime, Drama paling baru 2017, yang datang dari Korea Selatan. Film Ordinary Person (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang detektifpolisi bernama Kang Sung-jin (dimainkan Son Hyun-joo). Diceritakan pada musim semi 1987, Kang Sung-jin yakni seseorang perwira polisi yang begitu antusia, dengan sang istri (dimainkan Ra Mi-ran) serta seseorang putranya, mereka mengharap agar bisa melakukan hidup yang simpel. dengan satu yang diimpikan mempunyai satu rumahdengan dua lanatai, serta mereka berusaha keras untuk wujudkan impiannya itu. Film ini ialah arahan dari sutradara film bernama Kim Bong-han, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Samuel Cho.

Ordinary Person Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Trinity Entertainment, serta didistributori oleh Opus Pictures. Pembuatan film ini diawali pada tanggal 24 Agustus 2016 di Namsan, Seoul, Korea Selatan serta tuntas pada tanggal 24 November 2016. Film ini sudah launching pada tanggal 23 March 2017 (South Korea), dengan memakai bhs Korean menjadi bhs utama, serta dengan memiliki panjang waktu seputar 2 jam 1 menit.

Mengenai untuk beberapa memeran film, yang ikut bermain serta memeriahkan film ini, yakni salah satunya seperti Son Hyun-joo bertindak menjadi Kang Sung-jin, policeman, Jang Hyuk bertindak menjadi Choi Gyu-nam, National Security Rencana chief, Kim Sang-ho bertindak menjadi Chu Jae-jin, reporter, Ra Mi-ran bertindak menjadi Song Jeong-sook, Sung-jin’s wife (special appearance), Ji Seung-hyun bertindak menjadi Park Dong-gyu, Jung Man-sik bertindak menjadi Shin Yong-soo (special appearance), Jo Dal-hwan bertindak menjadi Kim Tae-sang, Oh Yeon-ah bertindak menjadi Park Sun-hee, Park Hyoung-soo, Choi Yoon-so bertindak menjadi Ji-sook, Park Ji-il, Lee Ja-eun, Han Ha-na, serta Joo Kwang-hyun.

Sinopsis Film Ordinary Person(2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang detektifpolisi bernama Kang Sung-jin (dimainkan Son Hyun-joo). Diceritakan pada musim semi 1987, Kang Sung-jin yakni seseorang perwira polisi yang begitu antusia, dengan sang istri (dimainkan Ra Mi-ran) serta seseorang putranya, mereka mengharap agar bisa melakukan hidup yang simpel. dengan satu yang diimpikan mempunyai satu rumahdengan dua lanatai, serta mereka berusaha keras untuk wujudkan impiannya itu.

Dalam satu hari Sung-jin ikut serta dalam satu konspirasi, yang di pimpin oleh seseorang Kepala Rencana Keamanan Nasional, yakni Choi Gyu-nam (dierankan Jang Hyuk), sesudah ia tangkap seseorang pembunuh berantai, yang disangka Tae-Sung (Jo Dal-hwan) dengan kebetulan. Gyu-nam, jadi orang yang berdarah dingin dan manipulatif, Ia manfaatkan kekurangan dari Sung-jin untuk sampai persetujuan dengan dianya.

Walau reporter dari satu media massa, yakni Chu Jae-jin (dimainkan Kim Sang-ho) merekomendasikan untuk berhenti dari operasi, Sung-jin temukan jika dianya tidak miliki pilihan seperti yang telah disetujui dalam operasi. Karena dianya mmbutuhkan uang untuk menyembuhkan kaki anaknya. Seperti apa keseruan kisahnya.

Jenis Film Action, Crime, Drama
Sutradara Kim Bong-han
Penulis Samuel Cho
Bintang Film Son Hyun-joo, Jang Hyuk, Kim Sang-ho
Produser Allen Covert, Adam Sandler
Produksi Trinity Entertainment
Tanggal Rilis 23 March 2017
Durasi
Negara South Korea
Bahasa Korean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *