Pacific Rim: Uprising (2018)

Pacific Rim: Uprising (2018)

Pacific Rim: Uprising (2018), Pacific Rim Uprising atau Pacific Rim 2 adalah satu film bergenre fiksi ilmiah asal Amerika Serikat paling baru 2018. Film Pacific Rim Uprising juga akan disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Steven S. DeKnight. Naskah skenario dari film Pacific Rim 2 adalah karya dari Emily Carmichael, T. S. Nowlin, DeKnight serta Sangka Snyder yang mengangkat narasi karya Guillermo de Toro. Pacific Rim Uprising yaitu sekuel dari film terdahulu yang launching pada tahun 2013 dengan judul Pacific Rim.

Film ini juga akan menceritakan mengenai cerita robot-robot Jaeger yang alami perkembangan begitu cepat. Ciri-khas paling utama dalam film ini yaitu Jake Pentecost yang nanti juga akan diperankan oleh aktor bernama John Boyega. Dalam cerita itu, Jake Pantecost yaitu putra dari seseorang bekas pilot Jaegar dalam cerita terlebih dulu, yaitu Stacker Pentecost.

Terkecuali John Bogeya, sebagian bintang memiliki bakat Dewapoker yang lain juga ikut serta menyemarakkan film paling baru 2018 ini. Mereka salah satunya Cailee Spaeny, Scott Eastwood, Rinko Kikuchi, Jing Tian, Burn Gorman dan Charlie Day.

Film Pacific Rim Uprising di produksi oleh tempat tinggal produksi film Legendary Pictures serta gagasannya juga akan selekasnya dilaunching pada tanggal 23 Februari 2018 yang akan datang di Amerika Serikat. Sedang produser dalam sekuel film Pacific Rim ini yaitu Guillermo del Toro, Femi Oguns, Thomas Tull, Mary Parent, Jon Jashni, serta John Bogeya.

Sinopsis

Film Pacific Rim Uprising juga akan menceritakan mengenai robot Jaeger yang disebut sekuel dari film Pacific Rim. Film ini berlatar belakang kembalinya tindakan robot Jaeger sesudah peristiwa Battle of the Breach pada film terlebih dulu. Untuk anda yang suka dengan film bertopik robot pastinya sangatlah familiar dengan film yang satu ini.

Dalam film Pacific Rim 2 dikisahkan ke-3 robot Jaeger juga akan ada dengan desain yang berlainan dengan warna yang berbagai macam yaitu merah, biru serta abu-abu. Jaeger biru yang memperoleh tempat di dalam dibuat dengan desain seperti Gipsy Danger namun ia mempunyai bentul kepala yang berlainan. Ke-3 Jaeger ini mempunyai warna yang lebih cerah dibanding dengan warna dalam film terlebih dulu. Mereka juga akan beraksi membuat perlindungan bumi dari ancaman Kaijus yang begitu beresiko.

Detail (Crew)

Jenis Film Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Steven S. DeKnight
Penulis Emily Carmichael
Kira Snyder
T.S. Nowlin
Steven S. DeKnight
Bintang Film John Boyega
Scott Eastwood
Cailee Spaeny
Jing Tian
Produser John Boyega
Cale Boyter
Guillermo del Toro
Jon Jashni
Femi Oguns
Mary Parent
Thomas Tull
Produksi Universal Pictures
Legendary Pictures
Tanggal Rilis 23 Maret 2018
Durasi
Negara Amerika
Bahasa Inggris

Pemain (Cast)

John Boyega Sebagai Jake Pentecost
Tian Jing Sebagai Liwen Shao
Scott Eastwood Sebagai Nate Lambert
Adria Arjona Sebagai Jules Reyes
Charlie Day Sebagai Dr. Newton Geiszler
Burn Gorman Sebagai Dr. Hermann Gottlieb
Rinko Kikuchi Sebagai Mako Mori
Dustin Clare Sebagai Joseph Burke
Nick E. Tarabay Sebagai
Karan Brar Sebagai Suresh
Daniel Feuerriegel Sebagai Lieutenant Allan Gronetti
Levi Meaden Sebagai Ilya
Cailee Spaeny Sebagai Amara Namani
Shyrley Rodriguez Sebagai
Jin Zhang Sebagai Marshal Quan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *