Parakang (2017)

Parakang (2017)

Parakang (2017), PARAKANG atau yang berjudul lainnya PARAKANG (MANUSIA JADI-JADIAN) ini, ialah satu film horor tebaru 2017, asal Indonesia. Film Parakang (Manusia Jadi-jadian) Movie (2017) ini akan bercerita mengenai Syamsul serta Narti, yang manakah mereka berdua mempunyai nasib yang sama, yakni menjadi parakang (manusia jadi-jadian). Mereka berdua disandingkan, dalam suatu kedalaman rimba di satu kampung, sebelumnya setelah mereka sudah jadi buruan masyarakat di dusun tempat mereka semasing.

Mereka kepergok masyarakat saat akan memangsa korbannya. Syamsul saat coba mengisap ureterum (usus), seseorang lelaki usur mendekati ajal, serta sedang Narti dengan korban seseorang ibu yang tengah hamil. Pertemuan itu jadikan mereka berdua sepasang kekasih. Film ini Diarahkan serta ditulis oleh Abdul Rodjak. Film ini diprodusri Riri Rodjak.

Parakang (Manusia Jadi-jadian) Movie (2017) ini, diskedulkan launching pada tanggal 18 Mei 2017 (Indonesia), dengan panjang waktu seputar 1 jam 24 menit. Film ini di produksi oleh 786 Production. Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Firda Noweldin, Rizaldi M., Irham Idris, Aziz Nojeng, serta Riri Rodjak.

Sinopsis Film Parakang (2017)

Film ini akan bercerita mengenai Syamsul serta Narti, yang manakah mereka berdua mempunyai nasib yang sama, yakni menjadi parakang (manusia jadi-jadian). Mereka berdua disandingkan, dalam suatu kedalaman rimba di satu kampung, sebelumnya setelah mereka sudah jadi buruan masyarakat di dusun tempat mereka semasing. Mereka kepergok masyarakat saat akan memangsa korbannya. Syamsul saat coba mengisap ureterum (usus), seseorang lelaki usur mendekati ajal, serta sedang Narti dengan korban seseorang ibu yang tengah hamil. Pertemuan itu jadikan mereka berdua sepasang kekasih. Namun mereka berdua mesti pergi jauh tinggalkan tempat mereka awal mulanya, bila tidak pergi masyarakat akan membunuh mereka berdua, karena ketahuan menjadi parakang. Mereka coba hidup baru dalam suatu Desa yang cukuplah jauh dari tempat, di mana mereka tinggal awal mulanya.

Pernikahan mereka berdua membawa hasil seseorang anak wanita bernama Nurlinda (dimainkan linda), anak satu-satunya mereka itu tumbuh di tengah perkebunan teh. Serta kehidupan Syamsul serta Narti juga sudah beralih, memiliki banyak harta benda karena pengetahuan parakang yang mereka punya. Tiada Linda sadari nyatanya dianya mewarisi keluarga Parakang, Di mana dalam satu saat pergantian bentuk berlangsung, ditempat dia bekerja, serta pergantian itu sudah sempat di rekam oleh rekan kerjanya, yang memiliki perasaan cemburu atas keberhasilannya sampai kini, yang memperoleh perhatian spesial dari pimpinannya.

Dengan beredarnya berita itu membuat Linda mesti di singkirkan, serta terancam di musnahkan. Linda juga tahu jika nyatanya orang tuanya yang ada dikampung juga sudah terusir, penduduk seputar sudah mengetahui jika mereka sekeluarga ialah seseorang parakang, semua harta yang mereka punya hancur, Linda ingat mengenai narasi ayahnya, mengenai tempat di mana dia pertama-tama terima pengetahuan Parakang, Linda juga lalu ke arah ketempat itu. Dari sana Linda temukan ibu dan ayahnya, mereka kembali menyatu untuk satu balas dendam. Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Horror
Sutradara Abdul Rodjak
Penulis Abdul Rodjak
Bintang Film Firda Noweldin, Rizaldi M, Riri Rodjak
Produser Riri Rodjak
Produksi 786 Production
Tanggal Rilis 18 Mei 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *