Perfect Dream (2017)

Perfect Dream (2017)

Perfect Dream (2017), PERFECT DREAM atau THE PERFECT DREAM ini, ialah satu film Crime, Drama paling baru 2017 yang datang dari Indonesia. Film Perfect Dream (2017) ini, akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Dibyo (dimainkan Ferry Salim), yang manakah dianya mengawali usaha dari jalanan, dengan menjalankan usaha gelap sampai selanjutnya, dianya menikah dengan seseorang gadis bernama Lisa (dimainkan Wulan Guritno), yakni putri Marcel yang disebut seseorang entrepreneur besar dikalangan elit Surabaya. Keberhasilan serta uga harta yang melimpah belum pernah membuat Dibyo terasa senang, dia masih tetap mempunyai satu ambisi,yakni kuasai lokasi lawan bisnisnya yakni Hartono (dimainkan Qomar). yang manakah Hartono merupakan mafia nomer satu.

Selain itu Dibyo ikut kenal Lina (dimainkan Olga Lydia), yakni pemilik satu galeri photo, yang dapat memberi satu kehangatan cinta seperti seseorang Ibu. Selain itu Lisa mesti bisa pilih, untuk ikuti ambisi suaminya atau kah menjaga keutuhan keluarganya. Film ini akan disutradarai serta ditempatkan oleh sutradara film bernama Hestu Saputra, yang merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan dua penuis yang lain yakni Nugi Apri, Hestu Saputra, serta Sinung Winahyoko. Film ini diproduseri oleh Uci Flowdea.

Perfect Dream Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Java East Film, Empat Bagian Production. Film ini diskedulkan launching pada tanggal bulan maret 2017 yang akan datang, atau lebih tapatnya pada tanggal 02 Maret 2017 (Indonesia). Film ini akan di bintangi oleh aktor serta aktris papan atas seperti Ferry Salim bertindak menjadi Dibyo, Baim Wong bertindak menjadi Bagus, Wulan Guritno bertindak menjadi Lisa, Nurul Qomar bertindak menjadi Hartono, Olga Lydia bertindak menjadi Lina, serta Tissa Biani bertindak menjadi Anna.

Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Dibyo (dimainkan Ferry Salim), yang manakah dianya mengawali usaha dari jalanan, dengan menjalankan usaha gelap sampai selanjutnya, dianya menikah dengan seseorang gadis bernama Lisa (dimainkan Wulan Guritno), yakni putri Marcel yang disebut seseorang entrepreneur besar dikalangan elit Surabaya.

Keberhasilan serta uga harta yang melimpah belum pernah membuat Dibyo terasa senang, dia masih tetap mempunyai satu ambisi,yakni kuasai lokasi lawan bisnisnya yakni Hartono (dimainkan Qomar). yang manakah Hartono merupakan mafia nomer satu. Selain itu Dibyo ikut kenal Lina (dimainkan Olga Lydia), yakni pemilik satu galeri photo, yang dapat memberi satu kehangatan cinta seperti seseorang Ibu. Selain itu Lisa mesti bisa pilih, untuk ikuti ambisi suaminya atau kah menjaga keutuhan keluarganya. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Crime, Drama
Sutradara Hestu Saputra
Penulis Syamsul Hadi, Nugi Apri, Hestu Saputra, Sinung Winahyoko
Bintang Film Ferry Salim, Baim Wong, Wulan Guritno
Produser Uci Flowdea
Produksi Java East Film, Empat Sisi Production
Tanggal Rilis 02 Maret 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *