Profil Timo Werner Pembobol Gawang Termuda Asal Jerman

Profil Timo Werner

Timo Werner, nama yang cukup sering didengar di kalangan masyarakat. Penyerang dari Jerman ini mempunyai karir yang cukup mencengangkan di usianya yang masih terbilang muda. Profil Timo Werner banyak dicari para pecinta bola khususnya wanita. Berikut hal menarik tentang Timo Werner.

Berkebangsaan Jerman

Timo Werner merupakan seorang pria berkebangsaan Jerman yang lahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996. Terlahir dari pasangan Günther Schuch dan Sabine Werner, bakat olahraga Werner sudah dimiliki sejak kecil. Hal ini berkat sang ayah yang merupakan pemain penyerang sepak bola.

Sebagai seorang pria berkebangsaan Jerman, Werner berhasil membawa nama harum negaranya ke ranah Internasional. Berkat bakat yang dimilikinya ini, timnya berhasil menuju Liga Champions Eropa.

Pelari Cepat

Sejak duduk di bangku sekolah, pria berkebangsaan Jerman ini sudah menunjukkan bakatnya dalam bidang olahraga. Salah satu prestasi yang cukup menakjubkan adalah ketika Werner mampu mencetak waktu 11.1 detik untuk berlari 100 meter.

Pada saat itu, sangat jarang seorang diusianya mampu memecahkan rekor pelari tercepat. Hal ini tentunya tidak jauh dari sang ayah yang telah melatih fisiknya sedari kecil. Tak heran jika Werner mempunyai perawakan yang sangat didambakan oleh banyak pria. Tubuhnya sangat atletis karena makanan serta latihan fisik yang sering dia lakukan.

Bintang Sepak Bola Termuda

Pada saat kecil, pemain ini sering dijuluki Timo Turbo. Ini semua tidak luput dari bakat terpendam Werner dari ayahnya. Tidak heran jika saat ini Werner menyandang gelar sebagai pemain sepak bola termuda. Profil Timo Werner ini tidak luput dari segudang prestasinya sebagai pemain sepak bola termuda.

Tepat saat ulang tahunnya ke 18 tahun, Timo Werner menandatangani kontrak profesional hingga bulan Juni tahun 2018. Ia juga sempat dipilih untuk mengikuti piala dunia tahun 2018. Namun tidak lolos dalam fase grup. Hal ini tidak menjadikan ragu atas kemampuan yang dimiliki sang bintang muda dalam memainkan bola di lapangan. Ia sangat lihai dan kemampuannya memainkan bola selalu meningkat.

Pemecah Rekor

Bermula dari gol pertama yang dicetak oleh Timo Werner tahun 2013. Saat itu melawan Bundesliga. Lalu melayangkan gol kedua melawan FC Freiburg dan menang. Skor yang didapat yaitu dua angka lebih tinggi dari lawan. Tak heran jika rekor ini adalah salah satu pencapaian terbaik Werner.

Keahlian Werner dalam menggeluti hobinya tersebut membuahkan hasil yang menakjubkan. Tidak jarang banyak orang yang kagum akan kemampuannya. Sang Timo Turbo ini mencetak gol pada tahun 2014 hingga 2016. Jika ditotal, terhitung 10 gol yang telah dicetak. Hal ini berdasarkan 69 penampilan yang dilakukan bersama tim Stuttgart.

Memiliki Karir Cemerlang

Kemampuan Timo Werner dalam bermain sepak bola di lapangan kian meningkat. Hal ini menjadikan berbagai klub sepak bola menginginkan keberadaan pemain termuda itu. Berawal dari SD hingga lulus SMA berbagai kompetisi sepak bola diikuti. Mengawali karir di TSV Steinheil Denfeld, lalu karir beranjak cemerlang ketika bergabung dengan RB Leipzig.

Pihak Eropa tertarik dengan kemampuan bermain sepak bola yang disuguhkan oleh Timo Werner. Pada tahun 2016, mereka mengajaknya untuk bergabung di tim baru Bundesliga yaitu RB Leipzig. Saat itu, Werner dikontrak selama 4 tahun, dengan biaya mencapai angka 10 juta euro. Mulai dari sinilah Timo Werner mengenalkan dirinya pada dunia.

Itulah kelima profil Timo Werner yang banyak dicari oleh para penggemarnya. Fakta unik tentang Werner rupanya sangat memukau di usianya yang masih muda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *