Sahara (2017)

Sahara (2017)

Sahara (2017), SAHARA ialah satu film animasi, penjelajahan, komedi paling baru 2017, yang datang dari France, Canada. Film Sahara (2017) ini, akan menceritakan mengenai dua klan ular yang tinggal di padang pasir. Yakni Ular hijau yang indah yang hidup dibawah naungan satu oasis, yang dilindungi dan dihormati oleh manusia serta ular berbisa yang bertahan di pasir, debu serta panas, yang diburu dan dibunuh oleh beberapa orang Tuareg. Berikut cerita dari Ajar, seekor ular muda yang begitu berbisa, yang tetap ditertawakan oleh teman-temannya, karena dia belum juga lakukan pelecehan pertamanya serta Eva, putri dari pemberontak oasis yang ingin melarikan diri dari pernikahan yang ditata. Kedua-duanya pada akhirnya akan berjumpa serta jatuh hati. Akan tetapi sayangnya, Eva akan diculik oleh Tuareg serta Ajar, didampingi oleh sahabatnya, Pitt the Scorpion, mesti bisa melalui Sahara yang kejam agar bisa selamatkan Eva dari nasib jelek tengah yang menunggunya. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutadara film bernama Pierre Coré, serta diproduseri oleh Eric Altmayer, Nicolas Altmayer, Christian Ronget, Pierre Coré, Claude Léger, Michel Cortey, serta Johnathan Vanger.

Sahara Movie (2017) ini, sudah tampil perdana pada tanggal 18 January 2017, di Perancis dalam acara L’Alpe d’Huez Film Festival, dengan pangang waktu seputar 1 jam 26 menit, serta film ini sudah launching pada tanggal 1 February 2017 (France). Film ini diproduseri oleh Rumah Produksi Film Mandarin Films, StudioCanal, La Station d’Animation, Transfilm International, serta didistributori oleh Netflix. Mengenai untuk pengisi nada, yang ikut bermain serta bertindak, yakni salah satunya seperti Omar Sy bertindak menjadi Ajar (voice), Louane Emera bertindak menjadi Eva (voice), Franck Gastambide bertindak menjadi Pitt (voice), Vincent Lacoste bertindak menjadi Gary (voice), Ramzy Bedia bertindak menjadi Chef Chef (voice), Clovis Cornillac bertindak menjadi Ver Luisant (voice), Jean Dujardin bertindak menjadi Georges (voice), Grand Corps Malade bertindak menjadi Omar (voice), Reem Kherici bertindak menjadi Alexandrie (voice), Jonathan Lambert bertindak menjadi Michael (voice), Sabrina Ouazani bertindak menjadi Alexandra (voice), Marie-Claude Pietragalla bertindak menjadi Pietra (voice), Mathilde Seigner bertindak menjadi Rita (voice), Michaël Youn bertindak menjadi Poisson des Sables (voice) serta Roschdy Zem bertindak menjadi Saladin (voice).

Sinopsis Film Sahara (2017)

Cerita diawali saat badai pasir di mana wisatawan beristirahat dengan unta mereka dibawah tebing. Disini, Ajar si ular serta Pitt sang kalajengking sukses mengambil semangka dari salah satunya unta itu. Sesudah badai, ke-2 protagonis coba nikmati melon mereka, cuma untuk memilikinya dengan brutal diambil dari mereka oleh seekor Cobra ungu yang semakin besar (Saladin). Lalu teman-temannya lakukan perjalanan melalui tebing batu pasir tempat ular-ular bergabung ditempat teduh, cuma untuk dilempari biji melon oleh rekan-rekan Saladin.

Ajar diejek karena muda serta kecil, karena dia belumlah menumpahkan kulit dewanya. Di pinggir padang pasir, Ajar menyarankan untuk melarikan diri ke Oasis, akan tetapi Pitt tunjukkan jika Oasis ialah punya Green Snakes. Disana mereka kebetulan lihat Eva, seekor Ular Hijau, coba tinggalkan Oasis, cuma untuk diamankan oleh salah seseorang Sekretaris Burung (Kepala Kepala) yang mengawasinya. Pitt memakai itu menjadi argumen tidak untuk pergi ke Oasis, tetapi Ajar tidak berkecil hati.

Eva kembali pada ayahnya, yang memberinya teguran karena tetap berupaya tinggalkan Oasis, yang pasti dia tidak suka. Karena jengkel, dia pergi, melalui kakaknya Gary kenakan wig rumput. Lalu, Eva duduk di dekat kolam lumpur, serta kelihatannya mendapatkan inspirasi waktu memakai ekornya untuk menggambar bentuk dengan lumpur.

Selain itu, Ajar melukis dianya dengan hijau, serta menyelusup ke Oasis walau ada aduan Pitt di mana mereka temukan penyamarannya sudah sukses menantang salah satunya penjaga. Sesudah masuk, tidak lama sebelum Sekretaris Burung mengingatkan beberapa penyusup (“Dusties”) serta rekan-rekan panah untuk rumput berfikir itu mereka. Mereka berpisah, serta Ajar temukan seekor ular cokelat yang tidak diketahui yang kebetulan ialah Eva yang menyamar menjadi Dusty, yang memohon bantuannya.

Mereka terjerat di pinggir tebing di salah satunya burung penjaga, serta Eva melompat dari tebing mengarah Ajar. Ajar, bagaimanapun, tidak dapat berenang, serta hampir terbenam sebelum dikasih CPR / hawa oleh Eva, yang ia mengambil untuk satu ciuman. Penyamaran mereka mulai membersihkan diri di air, serta mereka kehilangan sekretaris burung diatas kepala dengan bersembunyi di gua sungai. Disana mereka lakukan gencatan senjata, tetapi waktu Eva keluar dari gua, dia dibawa oleh Omar, seseorang pawang ular pengawas ular yang kejam. Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Pierre Coré
Penulis Pierre Coré
Bintang Film Omar Sy, Louane Emera, Franck Gastambide
Produser Eric Altmayer, Nicolas Altmayer, Christian Ronget
Produksi Mandarin Films, StudioCanal, La Station d’Animation, Transfilm International
Tanggal Rilis 1 February 2017
Durasi
Negara France, Canada
Bahasa French, English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *