Sam Was Here (2017)

Sam Was Here (2017)

Sam Was Here (2017), SAM WAS HERE atau berjudul lainnya FRANCE NEMESIS ini, ialah satu film Horror, Mystery, Thriller yang berasala dari France, USA. Film Sam Was Here (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Sam (dimainkan Rusty Joiner). Ia bekerja menjadi seseorang salesman. Diceritakan di California, Gurun Mojave, tahun 1998. Satu sinar yang begitu aneh tampil di langit. Sam, berjalan dari pintu ke pintu, perjalanan lewat beberapa zone yang ditempati di gurun California untuk mencari client, Namun semua terlihat sepi. Ditambah lagi ditambah lagi, istrinya yang tidak menjawab panggilan-Nya. Yang membuat Seakan-akan kebanyakan orang yang menjauhinya. Pada saat mobilnya rusak, Sam jadi seseorang tawanan kosong, di lingkungan yang tidak berteman. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Christophe Deroo, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh sirinya dan seseorang penulis yang lain, yakni Clement Tuffreau. Film ini diproduseri oleh Christophe Deroo, Gary Farkas, Clément Lepoutre, Katya Mokolo, Olivier Muller.

Sam Was Here Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film KuroKitsu, Vixens, Firm Studio. Serta didistributori oleh Condor Entertainment, Falcon Films. Film ini sudah disiarkan perdana di Perancis pada tanggal 9 September 2016, dalam acara L’Étrange Festival, serta launching pada tanggal 6 April 2017, dengan memakai bahasa english menjadi bahasa utamanya, serta dengan panjang waktu seputar 1 jam 15 menit. Film ini akan di bintangi oleh Rusty Joiner bertindak menjadi Sam, Sigrid La Chapelle bertindak menjadi Eddy, Rhoda Pell bertindak menjadi Rebecca Saxton, serta Hassan Galedary bertindak menjadi Thomas Payne.

Sinopsis Film Sam Was Here (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Sam (dimainkan Rusty Joiner). Ia bekerja menjadi seseorang salesman. Diceritakan di California, Gurun Mojave, tahun 1998. Satu sinar yang begitu aneh tampil di langit. Sam, berjalan dari pintu ke pintu, perjalanan lewat beberapa zone yang ditempati di gurun California untuk mencari client, Namun semua terlihat sepi. Ditambah lagi ditambah lagi, istrinya yang tidak menjawab panggilan-Nya. Yang membuat Seakan-akan kebanyakan orang yang menjauhinya. Pada saat mobilnya rusak, Sam jadi seseorang tawanan kosong, di lingkungan yang tidak berteman.

Seseorang diri serta tiada kontak dengan manusia saat beberapa hari lamanya, dianya dengarkan terus-terusan satu talk-show di stasiun radio lokal hanya satu. Tuan-rumah, seseorang pria yang bernama Eddy (dimainkan Sigrid La Chapelle), ambil satu panggilan dari seseorang pendengar yang tengah share narasi pada mereka, mengenai seseorang pembunuh anak di daerah biasanya. Serta saat yang bertepatan, Sam mulai memperoleh psikologis, yang manakah dilecehkan oleh ancaman yang begitu aneh, yang ia terima di pager nya. Dengan setahap, orang orang mulai muncul kembali serta mereka berupaya untuk membunuhnya. Sam saat ini sudah jadi tujuan serta ia mesti bisa membela diri. Dikit demi sedikit ia kehilangan akalnya, terjerat dalam satu krisis jati diri paranoid. Apa mereka betul-betul pembunuh, serta apakah yang sebetulnya tengah berlangsung di daaerah itu?

Jenis Film Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Christophe Deroo
Penulis Christophe Deroo, Clement Tuffreau
Bintang Film Rusty Joiner, Sigrid La Chapelle, Rhoda Pell
Produser Christophe Deroo, Gary Farkas, Clément Lepoutre
Produksi KuroKitsu, Vixens, Firm Studio
Tanggal Rilis 6 April 2017
Durasi
Negara France, USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *