Si Doel The Movie (2018)

Si Doel The Movie (2018)

Si Doel The Movie (2018), SI DOEL THE MOVIE yaitu sebuah film drama komedi paling baru Indonesia ditahun 2018. Film Si Doel The Movie ini juga akan menceritakan mengenai lanjutan kisah cinta segitiga pada Doel (diperankan Rano Karno, Sarah (diperankan Cornelia Agatha), dan Zaenab (diperankan Maudy Koesnadi). setelah 14 tahun Sarah, yang sudah pergi tanpa ada berita yang pasti, buat Doel yang saat ini sudah menikah dengan Zaenab masih menaruh rasa rindu kepadanya. Film ini juga akan disutradarai oleh H. Rano Karno, yang sekaligus merangkap jadi pemeran dan penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Frederica.

Si Doel The Movie ini juga akan di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Falcon Pictures, dan Karnos Film. Dengan memiliki panjang waktu sekitaran 1 Jam 30 Menit. Film ini direncanakan tampil serentak di semua bioskop Indonesia mulai tanggal 02 Agustus 2018. Mengenai untuk para pemain film yang juga akan ikut menyemarakkan, yakni seperti Rano Karno bertindak jadi Doel, Mandra bertindak jadi Mandra, Cornelia Agatha bertindak jadi Sarah, Suti Karno bertindak jadi Atun, Adam Jagwani bertindak jadi Hans, Maudy Koesnaedi bertindak jadi Zaenab, Rey Bong bertindak sebagi Dul, Ahong bertindak jadi Cukong, dan Aminah Cendrakasih bertindak jadi Mak Nyak.

Sinopsis Film Si Doel The Movie

Film ini juga akan bercerita setelah 14 tahun Sarah (diperankan Cornelia Agatha), yang pergi tanpa ada berita terang, yang buat Doel (diperankan H. Rano Karno) yang saat ini sudah menikah dengan Zaenab (diperankan Maudy Koesnaedi) masih menaruh rasa rindu kepadanya.

Cerita dalam film Si Doel The Movie dikabarkan akan melanjutkan kisah yang terjadi di versi sinetronnya. Namun dikatakan akan ada penambahannya 2 karakter baru, yakni anaknya Doel dan anaknya Atun. Cerita film juga akan melanjutkan kisah saat Sarah pergi ke Belanda. Kemungkinan besardalam format film ini, Doel sudah sampai di Belanda untuk menyusul Sarah.

Disuatu ketika Sarah meminta pertolongan Hans (diperankan Adam Jagwani) untuk membawa Doel pergi ke Amsterdam, untuk berjumpa dengan Dul (diperankan Rey Bong) yakni anak mereka berdua. Akhirnya Doel ditemani Mandra pergi ke Amsterdam untuk menjumpai mereka, dan akhirnya Doel berada dalam sebuah pilihan, yang mana pilihan itu betul-betul susah. Seperti apakah kisahnya?

Jenis Film Comedy, Drama
Sutradara H. Rano Karno
Penulis H. Rano Karno
Bintang Film Rano Karno, Mandra, Cornelia Agatha
Produser Frederica
Produksi Falcon Pictures, Karnos Film
Tanggal Rilis 02 Agustus 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *