Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya

Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya

Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya

Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya – Generasi mana pun pasti tidak akan lupa dengan salah satu karakter kartun bernama Shinchan. Baik di komik atau serial televisinya, kartun Shinchan selalu menghadirkan gelak tawa. Tingkah usil dan konyolnya yang kadang tak masuk akal dipastikan akan memberikan hiburan tersendiri.

Diantara beragam episode serial televisi atau penggalan cerita komiknya, pastinya akan selalu ada bagian yang paling lucu. Kali ini BookMyShow akan mengajak kamu bernostalgia, berbagi cerita tentang lima episode kartun terlucu yang pernah tayang di televisi.

Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya

Siap-siap geleng-geleng kepala melihat tingkah konyoll Shinchan, keluarganya dan tentu saja teman-teman sekolahnya.

1. Shincan dan kawan-kawan tersesat

Episode kartu Shincan terlucu yang BookMyShow pilhkan adalah dalam episode Pasukan Kasukabe. Dalam ceritanya, Shinchan dan teman-temannya berlibur dengan mendaki gunung. Namun, pada satu momen, mereka tersesat. Hal ini membuat Shinchan bersama teman-temannya Bo, Kazama, dan Masao mencoba bertahan di tengah gunung.

Namun, siapa sangka rencana-rencana mereka justru berakhir kocak dan menggelikan.

2. Berpisah dengan Himawari

Siapa yang tak kenal dengan Himawari. Adik Shinchan yang tak kalah usilnya dibandingkan dengan sang kakak. Shinchan. Nah di episode yang satu ini, Shinchan sibuk bertengkar dengan adiknya. Meskipun tetap konyol dan kedua-duanya konyol. namun, Shinchan di sini tampil cukup bijak. Seperti menjelaskan posisinya sebagai kakak secara tersirat.

3. Pelihara Hamster

Nah, di episode yang ini Shinchan, secara sembunyi-bunyi memelihara Hamster. Padahal untuk mengurus Shiro, anjing peliharaannya saja tak becus. Shinchan masih lalai menjaga Shiro. Konyolnya, Hamster ini bernama Maria. Ah, satu lagi, dubbing dalam bahasa Indonesianya sungguh menggelikan.

Siapa yang Kangen Dengan Serial Tv Crayon Shinchan? ini 5 Episode Terlucunya

4. Shinchan Jaga Rumah

Episode yang satu ini berjudul “Jaga Rumah Sambil Bersih-bersih!” Judulnya saja terlihat baik-baik saja dan tidak ada yang aneh-aneh. Namun, apa yang ditampilkan dalam episode ini adalah hal-hal yang konyol dan betapa jahilnya Shinchan. Cerita awalnya, Shinchan harus tinggal dengan Musae, karena sang Ibu, Misae sedang bepergian bersama Himawari.

Ada banyak alasan-alasan konyol yang ngawur dari Shinchan. Coba kamu tonton saja episode yang satu ini.

5. Nyawa Sinchan

Ternyata Shinchan punya nyawa yang pendek. Ketika terbangun dari mimpinya, Shinchan menyadari bahwa umurnya tidak panjang. Ada impian-impian yang ingin dilakukan Shinchan. Namun, Shinchan harus berubah pikiran.

Ia kini berbuat baik. Berbagi mainannya bersama teman-teman secara gratis. Hal yang cukup langka dilakukan Shinchan. Hal-hal aneh ini membuat banyak orang yang merasakan perubahan Shinchan. Benarkan Shinchan jadi lebih baik?

Ah, tentu saja tidak. Coba kamu tonton episode yang satu ini?

Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane ~The Lost Hiroshi~
Nah, buat kamu yang menunggu keusilan Shinchan di film terbarunya, siap-siap minggu ini bakalan ada film terbaru tentang bocah yang sangat usil dan jahil ini.

Berjudul film Crayon Shin-chan: Honeymoon Hurricane The Lost Hiroshi kamu akan diajak berlibur bersama keluarga Shinchan, termasuk anjingnya Shiro.

Penasaran seperti apa kumpulan sinopsis film liburan yang penuh keusilan ini? Yuk, cek jadwal bioskop dan beli tiket nontonnya di situs atau aplikasi BookMyShow yang tersedia gratis bagi pengguna Android dan iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *