Stip & Pensil (2017)

Stip & Pensil (2017)

STIP & PENSIL atau berjudul STIP DAN PENSIL ini, ialah satu film drama komedi paling baru 2017,yang datang dari Indonesia. Film Stip & Pensil (2017) ini, akan berceerita mengenai Toni (dimainkan Ernest Prakasa), Aghi (dimainkan Ardit Erwandha), Bubu (dimainkan Tatjana Saphira) serta Saras (dimainkan Indah Permatasari), yang manakah mereka merupakan anak anak dari orang kaya, yang manakah tetap dimusuhi oleh anak anak SMU di sekolahnya. Sebab dibanding dengan yang lainnya mereka semua tetap terasa sok jago dan songong. .

Dalam satu hari mereka memperoleh satu pekerjaan essay untuk tuliskan permasalahan sosial dari Pak Adam (dimainkan Pandji Pragiwaksono). Alih-alih tuliskan essay, mereka malah sok membuat satu aksi yang lebih kongkrit, dengan bangun satu sekolah untuk anak anak orang miskin dibawah kolong jembatan. Film ini adalah instruksi dari sutradara film yang bernama Ardy Octaviand. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penuli bernama Joko Anwar. Film ini diproduseri oleh seseorang produser yang cukuplah populer serta memiliki pengalaman, yakni Manoj Punjabi.

Stip & Pensil Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film MD Pictures. Film ini diskedulkan tampil dibioskop layar-lebar Inonesia, mulai tanggal 20 April 2017. Yang manakah di awalnya perilisannya kelak film ini akan memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Ernest Prakasa bertindak menjadi Toni, Tatjana Saphira bertindak menjadi Bubu, Indah Permatasari bertindak menjadi Saras, Ardit Erwandha, Arie Kriting bertindak menjadi Pak Toro, Rangga Azof bertindak menjadi Edwin, Gita Bhebhita bertindak menjadi Mak Rambe Aditya Alkatiri, Iqbal Sinchan bertindak menjadi Ucok, serta Pandji Pragiwaksono bertindak menjadi Pak Adam

Sinopsis Film Stip & Pensil (2017)

Dikisahkan Toni (dimainkan Ernest Prakasa), Aghi (dimainkan Ardit Erwandha), Bubu (dimainkan Tatjana Saphira) serta Saras (dimainkan Indah Permatasari) merupakan anak anak dari orang kaya, yang manakah tetap dimusuhi oleh anak anak SMU di sekolahnya. Sebab dibanding dengan yang lainnya mereka semua tetap terasa sok jago dan songong. .

Dalam satu hari mereka memperoleh satu pekerjaan essay untuk tuliskan permasalahan sosial dari Pak Adam (dimainkan Pandji Pragiwaksono). Alih-alih tuliskan essay, mereka malah sok membuat satu aksi yang lebih kongkrit, dengan bangun satu sekolah untuk anak anak orang miskin dibawah kolong jembatan.

Sebelumnya mereka memandang hal itu mudah, Namun nyatanya hal tersebut tidak segampang yang mereka semua pikirkan. Karena sangat banyak halangan yang ada di sekitarnya, yang hadir menghambat. Diawali dari kepala suku pemulung dari sana, yakni Pak Toro (dimainkan Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (dimainkan Iqbal Sinchan), serta Mak Rambe (dimainkan Gita Bhebhita) yakni emaknya Ucok, yang tidak sepakat anaknya ikuti sekolah gratis yang diselenggarakan oleh Toni cs. Serta belum juga ledekan dari rekan teman di sekolahnya, yang sudah diketuai oleh Edwin (dipeankan Rangga Azof) yang tetap merendahkan serta menyepelekan mereka.

Seperti apa keseruan ceritanya? Akan kah mereka bisa sukses wujudkan kemauannya untuk membangun sekolah untuk anak anak miskin itu. Dapatkan jawabannya di dengan tonton Full Movie Stip serta pensil dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Ardy Octaviand
Penulis Joko Anwar
Bintang Film Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari
Produser Manoj Punjabi
Produksi MD Pictures
Tanggal Rilis 20 April 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *