Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017), Surat Cinta Untuk Starla The Movie adalah film drama Indonesia paling baru 2017. Film ini di sutradarai Rudy Arianto juga skenario ditulis Sukhdev Singh serta Tisa TS. Surat Cinta Untuk Starla The Movie akan di bintangi oleh sejumlah aktor serta aktris Indonesia populer seperti Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Ricky Cuaca, Salshabilla Adriani, Mathias Muchus, Ramzi, Meriam Bellina serta Rianti Cartwright.

Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie 2017 di inspirasi dari suatu berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang dinyanyikan serta dibuat oleh Virgoun. Lagu itu saat ini sudah sampai view yang sangatlah tinggi yakni 160 serta anda dapat menyaksikannya segera di account Youtube Last Child. Karane lagu punya Virgoun itu populer pada akhirnya vs mini series yang ada 7 chapter dengan semasing chapter berdurasi 5 hingga 6 menit juga di buat. Dengan di bintangi oleh Caitlin Halderman menjadi Starla serta Jefri Nichol menjadi Hema dengan tidak menyengaja tembus view yang fantastis. Disetiap mini seriesnya juga sudah sukses di lihat seputar 1, 5 juta view Youtube.

Dari ke-2 project yang cukup membesarkan hati tersebutlah pada akhirnya film Surat Cinta Untuk Starla The Movie juga di buat. Film percintaan ini di produksi oleh Legacy Pictures serta Screenplay Films akan launching tanggal 28 Desember 2017 dengan waktu film 97 menit.

Sinopsis

Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie bercerita mengenai seseorang cowok yang sangatlah terobsesi akan kehidupan alam yang bernama Hema (Jefri Nichol). Karena kecintaannya yang sangatlah tinggi pada alam pada akhirnya dia membuat suatu surat cinta untuk alam. Dari situlah Hema terfikirkan untuk membuat suatu graviti atau mural dengan pertolongan misin tik kuno hasil peninggalan sang kakek yang disebut bekas seseorang jurnalis. Niatan bikin mural itu ia dasari dari kecintaannya pada alam semesta.

Dengan tidak menyengaja disuatu hari Hema berjumpa serta berteman dengan seseorang gadis anggun bernama Starla (Caitlin Halderman). Starla adalah seseorang gadis mandiri wajahnya anggun yang dengan saat itu juga bikin hatinya luluh pada kali pertamanya serta itu tidak lebih dari 6 jam sesudah pertemuannya itu. Dalam suatu renungan ia sadari jika ada surat cinta yang tambah lebih indah dari suatu surat cinta untuk alam, yakni Surat Cinta untuk Starla.

Walau demikian waktu jalinan Starla serta Hema telah makin dekat, mendadak ada yang aneh serta beralih pada diri Starla. Starla yang sebelumnya berlaku baik lalu mulai menjahui serta kerap geram marah. Ia juga berupaya ingin menjauh dari Hema, bahkan juga dianya memerintah cowok itu melupakan semua cerita cinta mereka. Cerita cinta mereka sempat jadi viral disebuah media sosial. Bahkan juga cerita cintanya itu sempat juga ditayangkan dalam suatu radio oleh teman dekat Hema yakni bernama Athena yang bekerja menjadi penyiar radio.

Selang sekian waktu pada akhirnya Hema juga sedikit untuk sedikit tahu penyabab Starla menjahui dianya. Nyatanya sesudah diselidiki Starla menjauh dari dia yakni mengenai masalalu keluarganya. Akankah jalinan mereka kembali memadu kasih seperti semuanya? Saksiakan “Surat Cinta Untuk Starla The Movie” hanay di bioskop paling dekat di kota anda. Kunjungin situs resmi patner kami Judi Bola.

Jenis Film Drama
Sutradara Rudi Aryanto
Penulis Sukhdev Singh, Tisa TS
Bintang Film Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Salshabilla Adriani
Produser Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Produksi Screenplay Films, Legacy Pictures
Tanggal Rilis 28 Desember 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *