Susah Sinyal (2017)

Susah Sinyal (2017)

Susah Sinyal (2017), Susah Sinyal adalah film drama komedi Indonesia yang akan tampil di akhir th. 2017. Film Susah Sinyal disutradarai oleh Ernest Prakasa juga naskah skenario ditulis Ernest Prakasa serta Meira Anastasia. Di bintangi oleh Ernest Prakasa, Adinia Wirasti, Aurora Ribero, Valerie Thomas, Refal Hadi, Niniek L. Karim, Asri Welas serta Chew kinwah akan menapikan sejumlah adekan drama komedi menarik.

Chand Parwez Servia serta Fiaz Servia sekalu produser juga Starvision menjadi rumah produksi film Susah Sinyal akan menyiarkan di bioskop mulai tanggal 21 Desember 2017, dengan waktu film 110 menit.

Sinopsis

Bercerita mengenai seseorang janda sukses yang berprofesi menjadi pengacara, ia bernama Ellen (Adinia Wirasti). Karena padatnya tugas dia lupa untuk menyempatkan diri pada sang anak tunggalnya, Kiara (Aurora Ribero). Dari situlah sang anak tumbuh menjadi gadis pemberontak juga senang melampiaskan emosi di media sosial. Kiara serta Ellen tinggal satu rumah dengan sang nenek yakni Agatha (Niniek L. Karim). Agatha sangatlah sayang sekali dengan sang cucu.

Tetapi satu waktu ajal menjemput yang Agatha dikarenakan oleh serangan jantung. Rasa sedih menyelimuti hati-hari Kiara, karena mulai sejak kecil dia dekat sekali dengan san nenek. Untuk menghilangkan rasa sedih itu, Ellen memiliki suatu gagasan untuk membawa sang anak pergi berjalan-jalan. Diluar itu Ellen juga memberi semua waktu serta kasih sayang yang sudah sempat ia tidak beri pada sang anak waktu masih tetap kecil. Pada akhirnya mereka berdua mengambil keputusan liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tetapi waktu di sana mereka mesti kesusahan mencari tanda atau Susah Sinyal. Meskipun mesti hadapi Susah Sinyal efeknya positif liburun itu bikin hati Kiara kembali jadi suka.

Efek negatif waktu sepanjang berlibur itu yakni tugasnya jadi berantakan karena tak ada komunikasi anatara Ellen serta Iwan. Benar waktu Ellen telah tiba di Jakarta serta pergi kekantor, ia medapat permasalahan besar karena ada suatu project yang bekerja bersama dengan Iwan (Ernest Prakasa) sekarang nasibnya telah ada di ujung sundul.

Karena kesibuk untuk mengatur project itu supaya tidak berantakan, Ellen tidak bisa menepati janji serta melihat audisi penelusuran talenta yang ingin dibarengi anaknya. Walau sebenarnya anaknya telah menyiapkan dengan matang-matang untuk ikuti audisi itu.

Disitulah Kiara segera geram serta membulatkan tekad untuk pergi ke Sumba sendirian. Sumba adalah tempat yang bisa bikin hatinya kembali suka. Akankah Ellen mendapatkan keyakinan lagi dari anaknya? Jadi saksikanlah film Susah Sinyal cuma di bioskop paling dekat di kota anda. serta simak sinopsis film indonesia paling baru yang lain.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Ernest Prakasa
Penulis Ernest Prakasa
Bintang Film Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Aurora Ribero
Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi Starvision
Tanggal Rilis 21 Desember 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *