Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017)

Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017)

Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017), SWORD ART ONLINE THE MOVIE: ORDINAL SCALE atau berjudul asli GEKIJO-BAN SWORD ART ONLINE: ORDINAL SCALE ini, ialah satu film Animation, Action, Adventure paling baru 2017. Film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017) ini, akan menceritakan cerita di tahun 2026, yang manakah satu mesin baru yang bernama Augma di kembangkan agar bisa berkompetisi dengan NerveGear dan substitusinya, yakni Amusphere. Ini ialah satu piranti yang dapat dipakai oleh next-gen, Augma tidak memiliki manfaat penuh untuk masuk seperti mesin pendahulunya. Demikian sebaliknya, Dia memakai Augmented Reality (AR) untuk memperoleh seseorang pemain ke permainan. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Tomohiko Itō, yang merangkap jadi penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seseorang penulis yang lain yakni Reki Kawahara. Film ini ialah kelanjutan dari film seri SWORD ART ONLINE, karya Reki Kawahara.

Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film A-1 Pictures, Aniplex. Serta didistribusikan oleh Aniplex. Film ini sudah launching serta disiarkan pada tanggal 9 March 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 59 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini memakai bahasa Japanese menjadi bahasa penting filmnya.

Mengenai untuk beberapa pengisi nada, yang ikut memeriahkan serta bermain dalam film animasi penjelajahan ini, yakni salah satunya seperti Ryan Bartley bertindak menjadi Yuna (voice), Christine Marie Cabanos bertindak menjadi Silica / Keiko Ayano (voice), Robbie Daymond bertindak menjadi Dr. Kurahashi (voice), Marc Diraison bertindak menjadi Akihiko Kayaba (voice), Rina Hidaka bertindak menjadi Silica (voice), Hiroaki Hirata bertindak menjadi Klein (voice), Kanae Itô bertindak menjadi Yui (voice), Cherami Leigh bertindak menjadi Asuna Yuuki (voice), Yoshitsugu Matsuoka bertindak menjadi Kirito (voice), Matthew Mercer bertindak menjadi Seijirou Kikuoka (voice), Cassandra Morris bertindak menjadi Leafa / Suguha Kirigaya (voice), Bryce Papenbrook bertindak menjadi Kirito / Kazuto Kirigaya (voice), Chris Patton bertindak menjadi Eiji (voice), Jamieson Price bertindak menjadi Tetsuhiro Shigemura (voice) (as Taylor Henry), serta Michelle Ruff bertindak menjadi Sinon / Shino Asada (voice).

Sinopsis Film Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale (2017)

Film ini akan mnceritakan cerita di tahun 2026, yang manakah satu mesin baru yang bernama Augma di kembangkan agar bisa berkompetisi dengan NerveGear dan substitusinya, yakni Amusphere. Ini ialah satu piranti yang dapat dipakai oleh next-gen, Augma tidak memiliki manfaat penuh untuk masuk seperti mesin pendahulunya. Demikian sebaliknya, Dia memakai Augmented Reality (AR) untuk memperoleh seseorang pemain ke permainan.

Hal itu aman serta sangat mungkin pemakai agar bisa bermain sesaat dengan keadaan sadar, hingga mesin ini langsung menghajar di market. Permainan yang sangat popular pada skema ini ialah “Taraf Ordinal” (alias: OS), yakni satu ARMMORPG yang di kembangkan dengan eksklusif untuk mesin Augma. Asuna dan teman-temanya sudah bermain OS ini untuk sesaat waktu, serta Kirito selekasnya akan memutuskan untuk turut masuk dengan mereka. Namun, mereka mengerti jika Ordinal Taraf tidak semua menyenangkan untuk permainan. Seperti apa permainan itu? Akan kah ada musuh baru yang menghambat mereka? Saksikan Full Movie nya untuk temukan jawabannya.

Jenis Film Animation, Action, Adventure
Sutradara Tomohiko Itō
Penulis Reki Kawahara, Tomohiko Itō
Bintang Film Ryan Bartley, Christine Marie Cabanos, Robbie Daymond
Produser Reki Kawahara
Produksi A-1 Pictures, Aniplex
Tanggal Rilis 9 March 2017
Durasi
Negara Japan
Bahasa Japan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *