Syirik (2018)

Syirik (2018)

Syirik (2018), Syirik adalah film Indonesia paling baru 2018 berjenis horor dengan nuansa religi. Film Syirik disutradarai oleh Faridsyah Zikri yang juga merangkap jadi penulis skenario.

Film “Syirik ” sendiri bakal di bintangi oleh artis muda Indonesia memiliki bakat yakni Nadira Hill, Guntur Triyoga, Farid Ongky. Terkecuali mereka bertiga terdapat banyak pemain pendukun seperti Harry Pole serta Shinta Devayani.

Film horor yang dipenuhi dengan adegan menegangkan, Syirik Movie akan disiarkan serta diliris di semua bioskop Tanah Air pada tanggal 1 Januari 2018.

Yang paling menarik serta mambanggakan dari film horor itu yaoti 10 % keuntungan film bakal dialokasikan untuk infak menolong golongan dhuafa. Film garapan Anak Bangsa Pictures bakal bekerja bersama dengan PBNU lewat NU Care-LAZISNU untuk penyaluran infak itu.

Inti narasi film Syirik yakni perihal perbuatan atau tingkah seorang yang sudah berupaya menduakan Tuchan. Ia dikisahkan jadi keturunan atau figur ke-7 sebagai korban dari kesepakatan nenek moyangnya dengan beberapa iblis.

Sinopsis

Film Syirik menceritakan teng seoarang wanita cantik yang menadi korban dari kesepakatan buyutnya dengan setan bernama Lady (diperankan oleh Nadhira Hill). Kesepakatan itu mempunyai tujuan supaya dapat jadi seseorang kaya raya. Atas perjajiannya itu, ada suatu kesepakan harus mesti di penuhi yakni memberi suatu janin bayi yang datang dari keturunannya.

Sang iblis mempunyai semua langkah, satu diantaranya ini merasuki badan suami Lady yang bernama Romy (diperankan oleh Guntur Triyoga). Romi sendiri adalah salah seseorang yang kerap menduakan tuchan.

Pada akhirnya iblis itu merasukinya untuk maksud ambil janin yang tengah dikandung sang istri. Tanpa ada berpikir panjang Lady berusaha untuk lari dari kejaran iblis yang sudah merasuk dalam raga sang suaminya. Walau demikian satu hari Lady berjumpa rekan situsya yang bernama Marwan (diperankan oleh Farid Ongky) yang saat ini suah jadi ustadz pakar ruqyah.

Dari pertemuan tersebutlah Lady memohon pertolongan dengan Marwan perihal permasalahan yang tengah ia alami. Akankah Lady dengan dibantu ustadz pakar ruqyah Marwan dapat menyelamatkan janinnya yang sudah tiga th. ia nanti-nantikan hadirnya?

Jadi untuk beberapa pencinta film horor Indonesia jangan pernah ketinggal nonton Syirik Movie 2018 cuma di bioskop paling dekat di kota anda.

Jenis Film Horror, Religi
Sutradara Faridsyah Zikri
Penulis Faridsyah Zikri
Bintang Film Guntur Triyoga, Farid Ongky, Nadira Hill
Produser Farid Ongky
Produksi Anak Bangsa Pictures
Tanggal Rilis 1 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *