Takut Kawin (2018)

Takut Kawin (2018)

Takut Kawin (2018), Takut Kawin adalah film drama komedi paling baru 2018 yang datang dari Indonesia. Film Takut Kawin sendiri bakal dikerjakan oleh seseorang sutradara terkenal bernama Syaiful Drajat berbarengan Nasrul Warid AS. Sang sutradara bakal melukiskan narasi perihal kegundahan hati seseorang pria yang dihantui oleh rasa takut sesudah dianya menikah dengan wanita pujaannya. Tagline “Kapan Nikah” mungkin saja pas dihubungkan dengan film yang diperankan aktor ganteng Herjunot Ali itu.

Terkecuali Herjunot Ali, ada banyak aktor serta aktris terkenal Indonesia bakal menjadi bintang film Takut Kawin, seperti Indah Permatasari, Miller Khan, Asri Welas, Siska Kozok, Babe Cabiita, Angel Karamoy, Deni Chandra, serta Junior Liem. Film buatan produser A Mubarok AS serta Jamiatun Nahar AS dan karya tempat tinggal produksi Amanah Surga Productions itu mengungkapkan kalau “Takut Kawin” bakal disiarkan serta launching pada tanggal 8 Maret 2018.

Inti narasi dari film Takut Kawin yaitu kekhawatiran yang dirasa oleh calon pasangan pria perihal ironi kehidupannya sesudah nanti menikah dengan kekasih yang ia sayangi. Mendengar pengucapan sahabatnya yang telah menikah duluan, bikin pria itu kerap menahan-nahan pernikahannya. Akhirnya kekasihnya juga kecewa. Lalu, kapan mereka bakal nikah?

Sinopsis

Film Takut Kawin menceritakan perihal Bimo (diperankan oleh Herjunot Ali), seseorang entrepreneur muda yang hebat. Lantaran di balik usianya yang masih tetap mencapai umur 25 th.. Bimo telah meraih keberhasilan dalam soal usaha yang dijalaninya. Diluar itu Bimo mempunyai kekasih bernama Lala (diperankan oleh Indah Permatasari), serta sebentar sekali lagimereka berdua bakal menyelenggarakan pernikahan.

Sepanjang beberapa saat persiapan menuju pernikahan, banyak peristiwa atau tragedy yang bikin hati serta fikiran Bimo terguncang. Dia dipengaruhi opleh pengucapan sahabatnya yang telah duluan menikah serta menyampaikan, “punya istri ini tak enak, ribet” rumah tangga mesti di bangun seperti berikut, tersebut, berikut, tersebut, dsb.

Akhirnya, Bimo alami desakan batin yang membuatnya bimbang 1/2 mati tentang pernikahannya yang sebentar sekali lagi bakal disegerakan. Pada akhirnya ketakutan Bimo mencapai puncak serta menyebabkan ditundanya pernikahan dianya dengan Lala. Lala juga jadi kecewa serta sakit hatinya. Bimo takut bakal karakter serta ciri-ciri istrinya yang mungkin beralih selepas mereka menikah.

Lalu apakah kejombloan Lala bakal digunakan oleh pria lainnya? Atau mungkin perasaan takut kawin itu selalu membelenggu di fikiran Bimo? Saksikan film yang paling disayangi keluarga anda cuma di bioskop paling dekat.

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Syaiful Drajat AS
Penulis Alim Sudio
Bintang Film Herjunot Ali, Indah Permatasari, Adjis Doa Ibu
Produser A Mubarok AS, Jamiatun Nahar AS
Produksi Amanah Surga Productions
Tanggal Rilis 8 Maret 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *