Teen Titans: The Judas Contract (2017)

Teen Titans: The Judas Contract (2017)

Teen Titans: The Judas Contract (2017), TEEN TITANS: THE JUDAS CONTRACT ialah satu film animasi tindakan penjelajahan Hollywood paling baru 2017. Film Teen Titans: The Judas Contract (2017) ini akan menceritakan mengenai perjuangan beberapa Titan, membuat perlindungan bumi dari ancaman penjahat yakni Terra, Brother Blood serta Deathstroke. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Sam Liu, berdasar pada naskah narasi yang ditulis oleh Ernie Altbacker, Marv Wolfman. Film ini diadaptasi dari satu Komik yang berjudul The Judas Contract, karya dari Marv Wolfman serta George Pérez. Serta film ini diproduseri oleh James Tucker.

Teen Titans: The Judas Contract Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, DC Entertainment. Serta didistributori oleh Warner Bros. Home Entertainment. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 24 menit, serta sudah launching pada tanggal 4 April 2017. Film ini di awalnya perilisannya, ada dalam tiga bahasa, yakni bahasa English, bahasa French, serta bahasa Spanish. Di negara Russia film ini dikenal juga dengan judul Юные Титаны: Контракт Иуды.

Serta mengenai untuk beberapa pengisi nada, yang bertindak serta ikut memeriahkan di dalam film ini, yakni seperti Stuart Allan bertindak menjadi Damian Wayne / Robin, Taissa Farmiga bertindak menjadi Raven, Brandon Soo Hoo bertindak menjadi Garfield Logan / Beast Boy, Jake T. Austin bertindak menjadi Jaime Reyes / Blue Beetle, Kari Wahlgren bertindak menjadi Koriand’r / Starfire, Sean Maher bertindak menjadi Dick Grayson / Nightwing, Christina Ricci bertindak menjadi Tara Markov / Terra, Miguel Ferrer bertindak menjadi Slade Wilson / Deathstroke, Gregg Henry bertindak menjadi Sebastian Blood / Brother Blood, David Zayas bertindak menjadi Alberto Reyes, Maria Canals-Barrera bertindak menjadi Bianca Reyes, Jason Spisak bertindak menjadi Wally West / Kid Flash, Masasa Moyo bertindak menjadi Karen Beecher / Bumblebee, Crispin Freeman bertindak menjadi Roy Harper / Speedy, Meg Foster bertindak menjadi Mother Mayhem, serta Kevin Smith bertindak menjadi himself.

Sinopsis Film Teen Titans: The Judas Contract (2017)

Lima tahun waktu lalu, Teen Titans asli (yakni Dick Grayson bertindak menjadi Robin, Speedy, Beast Boy, Kid Flash, Raven, serta Bumblebee) sudah selamatkan Putri Starfire dari penculik yang di kirim oleh kakaknya yang jahat, yakni Blackfire. Serta pada saat dianya tidak lagi bisa kembali pada planet aslinya, beberapa Titan tawarkan dianya satu rumah di Bumi.

Serta saat ini Dick Grayson (saat ini Nightwing) sudah masuk kembali pada Titans, untuk mencari satu kultus teroris yang di pimpin oleh Saudara Blood, yang memiliki gagasan ingin tangkap team, untuk menyerap semua kemampuan mereka dengan satu mesin, yang manakah mesin itu sudah ia iuji pada Jericho. Blood menyewa tentara bayaran yakni Deathstroke untuk menangkappara memberi Titans, yang mengharuskan dianya untuk lakukan hal tersebut, yakni untuk uang dan peluang untuk balas dendam pada Damian Wayne.

Deathstroke memantau beberapa Titans lewat agen gandanya, yang tergabung dengan team ditahun awal mulanya, Terra, yang diselamatkannya nyatanya semua desa menantang dia serta menyiksanya. Serta saat Damian berprasangka buruk mengenai tingkah laku Terra serta mulai menyelikinya, ia justru diamankan oleh Terra serta Deathstroke. Seperti apa cerita sedetailnya.

Jenis Film Animation, Action, Adventure
Sutradara Sam Liu
Penulis Ernie Altbacker, Marv Wolfman
Bintang Film Stuart Allan, Taissa Farmiga, Brandon Soo Hoo
Produser James Tucker
Produksi Warner Bros. Animation, DC Entertainment
Tanggal Rilis 4 April 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English, French, Spanish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *