Teman Tapi Menikah (2018)

Teman Tapi Menikah (2018)

Teman Tapi Menikah (2018), Rekan Namun Menikah atau TTM adalah film drama paling baru Indonesia 2018. Di kwartal pertama th. 2018 itu, Falcon Pictures mendatangkan suatu film remaja yang diangkat dari novel best seller berjudul #Teman Namun Menikah, karya pasangan Ayudia Bing Slamet serta Ditto Percusion. Film TTM bercerita perihal lika-liku percintaan Ayudia dengan Ditto itu, disutradarai oleh sutradara peraih Piala Citra, Rako Prijanto.

Dalam film Rekan Namun Menikah, Falcon Pictures mendatangkan bintang film Adipati Dolken yang memainkan peran tokoh Ditto, berpasangan dengan pemeran tokoh Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla yang memainkan peran tokoh Ayudia. Nah, untuk menyingkirkan rasa penasaran, Falcon Pictures, dengan cara resmi melaunching trailer serta poster film #Teman Namun Menikah.

Frederica, Produser Falcon Pictures megungkapkan, topik film #Teman Namun Menikah itu, sangatlah sama dengan kondisi sekarang ini. “Kalau dari segi narasi, #Teman Namun Menikah itu sangatlah sama sekali dengan kedaan sekarang ini. Serta semoga film ini dapat dapat memperoleh tanggapan yang positif, ” katanya.

Disamping itu, Rako yang memiliki pengalaman mengerjakan film seperti Malaikat Tanpa ada Sayap serta menolong Rudy Soedjarwo mengerjakan film Ada Apa Dengan Cinta, jadikan film #Teman Namun Menikah itu suatu tantangan. ”Film itu jadi tantangan buat saya, mengubah bhs novel jadi suatu film dan kisahnya yang dekat dengan pemirsa Indonesia, bagaimanakah dari rekan serta lalu menikah, ” tuturnya.

Hal seirama juga di sampaikan oleh Adipati Dolken. Dianya terasa suka dapat jadi sisi dalam film itu. “Saya sangatlah tertarik dapat bermain di film drama itu, lantaran terkecuali dapat beradu akting dengan Vanesha, saya dapat juga kembali main di filmnya bang Rako. Lantaran, pada awal mulanya saya sama Bang Rako telah keduanya sama terima penghargaan juga, ” katanya.

Sedangan Vanesha Prescilla, aktris pendatang baru yang namanya tengah menjulang, lantaran berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990, mengakui sangatlah tersanjung dapat bertindak di film Rekan Namun Menikah. “Awalnya bingung lantaran mesti memainkan peran figur Ayu yang masih tetap ada serta takutnya tidak cocok ekspetasi beberapa pembaca. Tetapi, yang bikin saya yakin dapat, lantaran keyakinan dari Falcon serta Mas Rako, ” tuturnya.

Film Rekan Namun Menikah bakal tampil serta launching serentak di semua bioskop di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018.

Sinopsis

Film Rekan Namun Menikah ceritanya diangkat dari novel populer serta best seller yang berjudul #Teman Namun Menikah, karya pasangan muda memiliki bakat Ditto Percusion serta Ayudia Bing Slamet. Film itu bakal menceritakan perihal perjalanan persahabatan pada Ayudia (Vanesha Prescilla) dengan Ditto (Adipati Dolken) mulai sejak saat SMP serta SMA.

Disisi lainnya, film itu ceritanya akan menghadirkan sistem persahabatan mereka sampai percintaan juga memberi warna manisnya kehidupan mereka. Tetapi keduanya mesti melakukan jalinan tanpa ada status. Bagaimanakah tak, mereka adalah teman dekat dekat, namun terlihat sama-sama cemburu lantaran semasing pernah mempunyai pacar. Walupun beberapa orang lainnya yang lihat kekompakan keduanya juga memikirkan mereka telah jadian.

Jadi untuk beberapa pencinta film drama yang dibintang Vanesha Prescilla serta Adipati Dolken 2018, jangan pernah ketinggal nonton Rekan Namun Menikah atau TTM cuma di bioskop paling dekat di kota anda.

Jenis Film Drama
Sutradara Rako Prijanto
Penulis Ayudia Bing Slamet, Ditto Percusion
Bintang Film Frederica
Produser Vanesha Prescilla, Adipati Dolken, Beby Tsabina
Produksi Falcon Pictures
Tanggal Rilis 29 Maret 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *