Ten: The Secret Mission (2017)

Ten: The Secret Mission (2017)

Ten: The Secret Mission (2017), TEN atau berjudul TEN: THE SECRET MISSION ini, merupakan suatu film tindakan paling baru Indonesia ditahun 2017. Film Ten: The Secret Mission (2017) ini akan menceritakan mengenai Unit inteligen rahasia negara juga dikenal dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang manakah unit itu di pimpin oleh seseorang Jenderal Militer (dimainkan Roy Marten), yang mengambil 10 orang jenis untuk tindakan pembebasan seseorang sandera bernama Kelly, yakni anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris dalam suatu pulau, yang memohon tebusan yang lumayan besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan Columbia.

Beberapa jenis itu merupakan bekas atlet bela diri, yang lalu alih profesi jadi seseorang jenis. Karena tindakan teroris itu, Presiden RI memperoleh desakan dari Amerika, yang mengultimatum, yang berisi bila pemerintah RI tidak sukses keluarkan Kelly dari pulau itu, karena itu pasukan spesial Navy Seal dari Amerika akan menggantikan penyerangan itu. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Helfi Kardit.

Ten: The Secret Mission Movie (2017) ini di produksi oleh Rumah Produksi Film 0708 Films, Starvision Plus, Majalah Populer. Film ini dijadwalkan launching pada TBA 2017 (Indonesia). Film ini diproduseri oleh Helfi Kardit, Rosana Coutinho, serta di bintangi oleh Svitlana Zavialova, Roy Marten bertindak menjadi Jenderal Militer, Gibran Marten bertindak menjadi Dalton, Jeremy Thomas bertindak menjadi John, Ayunia Elfahrez, serta Karenina Maria bertindak menjadi Cathy.

Sinopsis Film Ten: The Secret Mission (2017)

Film ini akan bercerita tentan Unit inteligen rahasia negara juga dikenal dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang manakah unit itu di pimpin oleh seseorang Jenderal Militer (dimainkan Roy Marten), yang mengambil 10 orang jenis untuk tindakan pembebasan seseorang sandera bernama Kelly, yakni anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris dalam suatu pulau, yang memohon tebusan yang lumayan besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan Columbia.

Beberapa jenis itu merupakan bekas atlet bela diri, yang lalu alih profesi jadi seseorang jenis. Akibatnya karena tindakan teroris itu, Presiden Republik Indonesia memperoleh desakan dari Amerika, yang manakah dari pihak Amerika mengultimatum, yang berisi bila pemerintah RI tidak sukses keluarkan Kelly dari pulau itu, karena itu pasukan spesial dari Navy Seal Amerika akan menggantikan penyerangan itu.

John (dimainkan Jeremy Thomas), militer yang berpangkat Kolonel untuk SIS merupakan pencetus inspirasi untuk mengambil beberapa jenis, yang akan ditugaskan untuk operasi spesial penyelamatan. Ancaman yang sangat ditakuti merupakan eksekusi dari beberapa sandera, yanga manakah tidak cuma Kelly saja, akan tetapi termasuk juga semua masyarakat dipulau itu yang jadikan tameng hidup.

10 jenis itu, akan dikasihkan latihan kusus, serta mereka akan disusupkan seolah-olah mereka tengah dalam pemotretan, yang manakah jaraknya cuma beberapa puluh mtr. dari pulau. Cathy (dimainkan Karenina) intelligen berpangkat Mayor yang bisa menjadi pelatih, dan adalah komandan dari 10 jenis di dalam lakukan penyerangan. Di dalam camp kursus itu juga dibantu oleh seseorang inteligen militer yang berpangkat Kapten, yakni Dalton (dimainkan Gibran Martin). Seperti apa keseruan kisahnya?

Jenis Film Action
Sutradara Helfi Kardit
Penulis Helfi Kardit
Bintang Film Svitlana Zavialova, Roy Marten, Gibran Marten
Produser Helfi Kardit, Rosana Coutinho
Produksi 0708 Films, Starvision Plus, Majalah Popular
Tanggal Rilis 16 Agustus 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *