The Axe Murders of Villisca (2017)

The Axe Murders of Villisca (2017)

The Axe Murders of Villisca (2017), THE AXE MURDERS OF VILLISCA atau berjudul lainnya VILLISCA ini, ialah satu film horor paling baru 2017, yang datang dari Amerika. Film The Axe Murders of Villisca (2017) ini akan menceritakan mengenai satu narasi hantu yang didasarkan pada suatu rumah, dimana rumah itu berlangsung pembunuhan kapel 1912 yang begitu populer, serta sampai saat ini belum juga teratasi apakah yang sebetulnya berlangsung. Tiga orang remaja terbunuh waktu masuk ke rumah itu untuk mencari jawabannya, Serta mereka temenemukan suatu yang jauh melebihi dari ketakutan terburuk mereka. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Tony E. Valenzuela, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Kevin Abrams (story), Owen Egerton. Film ini diproduseri oleh Seth Caplan, Michael Wormser.

The Axe Murders of Villisca Movie (2017) ini, sudah tampil perdana dalam acara Los Angeles Film Festival, pada tanggal 7 Juni 2016, serta launching pada tanggal 5 May 2017 (Mexico), dengan panjang waktu seputar 1 jam 18 menit. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Ketchum Labs, serta didistributori oleh SBP, IFC Films, IFC Midnight, Scream Factory. Untuk di sejumlah negara film ini dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara Argentina berjudul LA CASA DE LAS MASACRES, serta di negara Mexico berjudul LA MALDICIÓN DE VILLISCA.

Film ini di bintangi oleh bintang bintang top seperti Robert Adamson bertindak menjadi Caleb, Jarrett Sleeper bertindak menjadi Denny, Alex Frnka bertindak menjadi Jess, Sean Whalen bertindak menjadi Reverend Kelly, Conchata Ferrell bertindak menjadi Mrs. Flanks, Riley Bodenstab bertindak menjadi Connor, Kellan Rhude bertindak menjadi Rob, Madison Lawlor bertindak menjadi Lena, Ava Kolker bertindak menjadi Ingrid, Jon Gries bertindak menjadi Greg, Brett Rickaby bertindak menjadi Caleb’s Father, Urs Inauen bertindak menjadi Matt, Savannah Stehlin bertindak menjadi Elsie Holloway, Sophia Linkletter bertindak menjadi Priscilla Connolly, serta Joey Graceffa bertindak menjadi Most Haunted Host.

Sinopsis Film The Axe Murders of Villisca (2017)

Film ini akan bercerita mengenai satu narasi hantu yang didasarkan pada suatu rumah, dimana rumah itu berlangsung pembunuhan kapel 1912 yang begitu populer, serta sampai saat ini belum juga teratasi apakah yang sebetulnya berlangsung. Tiga orang remaja terbunuh waktu masuk ke rumah itu untuk mencari jawabannya, Serta mereka temenemukan suatu yang jauh melebihi dari ketakutan terburuk mereka. Seperti apa cerita selengkspnya?

Jenis Film Horror
Sutradara Tony E. Valenzuela
Penulis Kevin Abrams (story), Owen Egerton
Bintang Film Robert Adamson, Jarrett Sleeper, Alex Frnka
Produser Seth Caplan, Michael Wormser
Produksi Ketchum Labs
Tanggal Rilis 5 May 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *