The Commuter (2018)

The Commuter (2018)

The Commuter (2018), The Commuter, The Passenger atau El pasajero merupakan suatu film tindakan, thriller paling baru 2018 yang datang dari Amerika Serikat. The Commuter sendiri bakal dikerjakan oleh sutradara terkenal Jaume Collet-Serra serta bakal bekerja bersama dengan produser, Alex Heineman bersama dengan Andrew Rona. Sesaat di bagian menulis skenario film yakni Byron Willinger serta Philip de Blasi.

Mengenai pemin yang bakal bermain di film The Commuter yaitu, Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, serta Elizabeth McGovern. Film arahan rumah produksi Ombra Films, StudioCanal serta The Picture Company ini bakal menyuguhkan jalan narasi yang seru serta menegangkan. Gagasannya film yang berdurasi 104 menit ini bakal disiarkan perdana serentak di semua bioskop Indonesia pada 12 Januari 2018.

Inti narasi film The Commuter yakni Liam Neeson yang bertindak jadi pemeran paling utama yang sangat terpaksa ikut serta didalam gelombang kejahatan. Liam Neeson yaitu seseorang pria yang bekerja jadi salesman serta tenaga penjual bagian asuransi dalam suatu perusahaan. Dalam menggerakkan semua kesibukan kerjanya, Michael (Liam Neeson) memakai kereta api jadi alat transportasinya.

Hingga di satu saat, Michael berjumpa dengan Joanna, soerang wanita yang penuh dengan bagian misterius. Joanna yaitu figur yang sangatlah misterius yang senantiasa memberi teka-teki pada Michael. Hingga bikin Michael terbawa dalam suatu tindak kejahatan.

Sinopsis

Film The Commuter menceritakan terkait Michael Woolrich (Liam Neeson) yang bertindak jadi figur paling utama pada film ini. Michael yaitu seseorang tenaga penjual serta salesman di bagian asuransi terkenal di kota itu. Untuk alat transporetasi, Michael memercayakan kereta api jadi modal untuk perjalanan pulang-perginya dari tempat kerjanya.

Disuatu hari, Michael berjumpa dengan seseorang wanita bernama Joanna (Vera Farmiga) didalam kereta api. Joanna merupakan figur yang demikian misterius serta penuh dengan misteri. Joanna memberi beragam teka-teki yang membingungkan pada Michael.

Tetapi, ada kriteria dibalik teka-teki yang didapatkan oleh Joanna itu. Michael mesti ingin berpacu dengan waktu unuk memecahkan misterinya. Dibalik itu sebua, nyatanya ada gagasan mematikan yang telah disusun sedetail mungkin saja. Selain itu, Michael tak sadari jika dianya sudah ikut serta didalam konspirasi kejahatan.

Akhirnya, Michael mesti bertanding agar bisa selamatkan nyawanya. Bukan sekedar itu, nyawa semua penumpang juga ada di tangannya. Lalu, apakah Michael sukses melakukan keinginannya untuk selamatkan nyawa dianya serta semua penumpang didalam kereta itu? Saksikan tindakan seru nan menyuguhkan Liam Neeson di semua bioskop Indonesia. Simak sinopsis film barat paling baru yang lain.

Jenis Film Crime, Drama, Mystery
Sutradara Jaume Collet-Serra
Penulis Byron Willinger, Philip de Blasi, Ryan Engle
Bintang Film Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson
Produser Jaume Collet-Serra, Michael Dreyer
Produksi Ombra Films, StudioCanal
Tanggal Rilis 12 Januari 2018
Durasi
Negara USA / UK
Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *