The Crash (2017)

The Crash (2017)

The Crash (2017), THE CRASH atau berjudul asli JEKYLL ISLAND ialah satu film Crime, Thriller Hollywood paling baru 2017. Film The Crash (2017) ini, akan bercerita cerita tetang seseorang pria bernama Guy Clifton (dimainkan Frank Grillo), pedagang saham federal yang didakwa, yang manakah diam-diam tercatat oleh pemerintah federal, untuk menolong menggagalkan serangan cyber, yang diperuntukkan pada pasar saham AS. Satu serangan yang dengan permanen bisa melumpuhkan perekonomian. Protagonis ditanggung dengan merakit satu team yang dapat menjalankan pemerintah atas rahasia yakni bursa bayangan. Dalam usaha untuk mengawasi pasar dari kepanikan massa di arena cyber pembajakan. Guy seutuhnya punya niat untuk memakai pengetahuan insider, yakni mengenai musibah dunia ini, untuk keuntungan pribadinya, sampai dianya bisa menggali info dari organisasi dibalik serangan itu, serta temukan motif nya. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Aram Rappaport. Serta dilm ini diproduseri oleh Aaron Becker, Isaac LaMell, Atit Shah, Peter Shuldiner, Hilary Shor.

The Crash Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Create Entertainment, Windward Entertainment, Cloud Factor Collective. Serta didistributori oleh Vertical Entertainment. Film ini launching pada tanggal 13 January 2017, dengan panjang waktu seputar 1 jam 24 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya. Film ini dikenal juga dengan beberpa nama judul yang berlainan yakni A CONSPIRACY ON JEKYLL ISLAND, serta CONSPIRACY.

Mengenai untuk beberapa bintang yang bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Frank Grillo bertindak menjadi Guy Clifton, Minnie Driver bertindak menjadi Shannon Clifton, AnnaSophia Robb bertindak menjadi Creason Clifton, Dianna Agron bertindak menjadi Amelia Rhondart, Mary McCormack bertindak menjadi Sarah Schwab, Christopher McDonald bertindak menjadi Del Banco, Ed Westwick bertindak menjadi Ben Collins, John Leguizamo bertindak menjadi George Diebold, Jim Ortlieb bertindak menjadi Jeff Grillstein, Shannon Brown bertindak menjadi Sinclair Mandes, Maggie Q bertindak menjadi Nurse Hilary, Phillip Edward Van Lear bertindak menjadi Colonel Ryan, Terry Hamilton bertindak menjadi John Roth, Christopher R Ellis bertindak menjadi Jason Schwab, serta Andrew James Allen bertindak menjadi Mathas Harrison.

Sinopsis Film The Crash (2017)

Film ini akan bersetting di hari esok saat ekonomi AS di ujung krisis keuangan besar. Dalam tempo yang tidak demikian jauh, sekumpulan team penjahat White Collar tercatat oleh pemerintah Federal Amerika Serikat, untuk misi menggagalkan serangan cyber, yang tengah meneror Amerika Serikat untuk bangkrut.

Film ini akan bercerita cerita tetang seseorang pria bernama Guy Clifton (dimainkan Frank Grillo), pedagang saham federal yang didakwa, yang manakah diam-diam tercatat oleh pemerintah federal, untuk menolong menggagalkan serangan cyber, yang diperuntukkan pada pasar saham AS.

Satu serangan yang dengan permanen bisa melumpuhkan perekonomian. Protagonis ditanggung dengan merakit satu team yang dapat menjalankan pemerintah atas rahasia yakni bursa bayangan. Dalam usaha untuk mengawasi pasar dari kepanikan massa di arena cyber pembajakan. Guy seutuhnya punya niat untuk memakai pengetahuan insider, yakni mengenai musibah dunia ini, untuk keuntungan pribadinya, sampai dianya bisa menggali info dari organisasi dibalik serangan itu, serta temukan motif nya.

Untuk pertama-tama di dalam hidupnya, Guy dilawan untuk membuat suatu ketetapan yang bukan sekedar untuk dianya, namun ikut untuk kebaikan negaranya, yakni satu ketetapan yang berakar pada moralitas daripada dolar.

Jenis Film Crime, Thriller
Sutradara Aram Rappaport
Penulis Aram Rappaport
Bintang Film Frank Grillo, Minnie Driver, AnnaSophia Robb
Produser Aaron Becker, Isaac LaMell, Atit Shah, Peter Shuldiner, Hilary Shor
Produksi Create Entertainment, Windward Entertainment, Cloud Factor Collective
Tanggal Rilis 13 January 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *