The Discovery (2017)

The Discovery (2017)

The Discovery (2017), THE DISCOVERY ialah satu film Drama, Mystery, Romance Hollywood paling baru 2017. Film The Discovery (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang ilmuwan yang bernama Thomas (dimainkan oleh Robert Redford), yang manakah dianya membuka bukti ilmiah, yang menuturkan jika memang benar ada kehidupan sesudah datangnya kematian. Akan tetapi anaknya yakni Will (dipetankan Jason Segel), tidaklah terlalu meyakini mengenai “penemuan” ayahnya itu, serta Isla (dimainkan Rooney Mara) yakni seseorang wanita misterius yang memiliki fakta sendiri untuk ingin tahu selanjutnya mengenai dunia akhirat. Film yang datang dari Amerika ini, ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Charlie McDowell, yang manakah untuk kelancaran proses membuatnya, Charlie McDowell bekerja bersama dengan salah seseorang penulis bernama Justin Lader. Film ini diproduseri oleh Alex Orlovsky, James D. Stern.

The Discovery Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Netflix, Protagonist Pictures, Endgame Entertainment. Serta didistributori oleh Protagonist Pictures, Netflix. Film ini sudah launching pada tanggal 31 March 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jan 50 menit, serta dengan memakai bahasa penting film, yakni bahasa English. Untuk di sejumlah negara film ini dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara Italy berjudul La scoperta, serta di negara Russia berjudul Открытие.

Mengenai untuk beberapa bintang yang ikut bermain serta berperan serta di dalam film drama Hollywood paling baru 2017 ini, yakni salah satunya seperti Robert Redford bertindak menjadi Thomas, Mary Steenburgen bertindak menjadi Interviewer, Brian McCarthy bertindak menjadi Sound Recordist, Jason Segel bertindak menjadi Will, Rooney Mara bertindak menjadi Isla, Jesse Plemons bertindak menjadi Toby, Ron Canada bertindak menjadi Cooper, Riley Keough bertindak menjadi Lacey, Connor Ratliff bertindak menjadi Coroner, M.J. Karmi bertindak menjadi Janice (as MJ Karmi), Kimleigh Smith bertindak menjadi Hospital Receptionist, Willie C. Carpenter bertindak menjadi Hospital Janitor (as Willie Carpenter), Wendy Makkena bertindak menjadi Mom, Adam Khaykin bertindak menjadi Oliver (as Adam Morrison Khaykin), serta Lindsay Schnebly bertindak menjadi Newscaster.

Sinopsis Film The Discovery (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang ilmuwan yang bernama Thomas (dimainkan oleh Robert Redford), yang manakah dianya membuka bukti ilmiah, yang menuturkan jika memang benar ada kehidupan sesudah datangnya kematian. Akan tetapi anaknya yakni Will (dipetankan Jason Segel), tidaklah terlalu meyakini mengenai “penemuan” ayahnya itu, serta Isla (dimainkan Rooney Mara) yakni seseorang wanita misterius yang memiliki fakta sendiri untuk ingin tahu selanjutnya mengenai dunia akhirat. Seperti apakah narasi sedetailnya? Saksikan Full Movie nya untuk tahu jawabannya. Kunjungin situs resmi patner kami Capsa Susun.

Jenis Film Drama, Mystery, Romance
Sutradara Charlie McDowell
Penulis Justin Lader, Charlie McDowell
Bintang Film Robert Redford, Mary Steenburgen, Brian McCarthy
Produser Alex Orlovsky, James D. Stern
Produksi Netflix, Protagonist Pictures, Endgame Entertainment
Tanggal Rilis 31 March 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *