The Emoji Movie (2017)

The Emoji Movie (2017)

The Emoji Movie (2017), THE EMOJI MOVIE yang awalannya berjudul EMOJIMOVIE: EXPRESS YOURSELF ini, ialah film komedi animasi, animasi 3D Hollywood paling baru 2017. Film The Emoji Movie (2017) ini akan menceritakan mengenai emoji bernama Gene (dimainkan T. J. Miller), Ia ialah emoji multi-ekspresi, yang ingin lakukan satu perjalanan menjadi emoji yang normal. Film animasi asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film Tony Leondis, yang bertindak menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan penulis yang lain, yakni Eric Siegel, serta Mike White. Film ini diproduseri oleh Michelle Raimo Kouyate.

The Emoji Movie (2017) ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Sony Pictures Animation. serta didistributori oleh Columbia Pictures. untuk di sejumlah negara film ini, dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara France berjudul Le Monde secret des Emojis, di negara Hungary berjudul Az Emoji-film, di negara Portugal berjudul Emoji: O Filme, serta di negara USA (working title) berjudul Emoji.

Film ini diskedulkan launching pada tanggal 28 Juli 2017 (USA). Serta mengenai untuk beberapa pengisi nada, yang akan bertindak serta berman di dalam film animasi ini, yakni salah satunya seperti T. J. Miller bertindak menjadi Gene, Anna Faris bertindak menjadi Jailbreak, James Corden bertindak menjadi Hi-Five, Sir Patrick Stewart bertindak menjadi a poop emoji, Maya Rudolph bertindak menjadi Smiler, Steven Wright bertindak menjadi Mel Meh, Rob Riggle bertindak menjadi an ice krim emoji, Jennifer Coolidge bertindak menjadi Mary Meh, Jake T. Austin bertindak menjadi Alex, the human, serta Sofia Vergara bertindak menjadi Flamenco Dancer.

Sinopsis Film The Emoji Movie (2017)

Film ini akan bercerita mengenai emoji bernama Gene (dimainkan T. J. Miller), Ia ialah emoji multi-ekspresi, yang ingin lakukan satu perjalanan menjadi emoji yang normal.

Diceritakan buka dunia yang begitu rahasia, yang manakah dunia itu tidak pernah disaksikan awal mulanya, yang ada di dalam smartphone Anda. Tersembunyi di dalam satu aplikasi perpesanan ialah Textopolis, satu kota yang begitu ramai di mana semua emito favorite Anda tinggal serta tinggal dari sana, mereka mengharap agar bisa diambil oleh pemakai telephone.

Dalam dunia ini, tiap-tiap emoji cuma memiliki satu ekspresi muka saja, terkecuali Gene, Ia adalah emoji yang riang yang lahir tiada filter, serta Ia juga penuh dengan sangat banyak ungkapan. Berkemauan menjadi emoji yang normal” seperti emuel yang lain, Gene minta pertolongan teman dekat sebaiknya yakni Hi-5 (dimainkan James Corden), serta pemecah kode yang begitu populer yakni emoji Jailbreak (dimainkan Anna Faris).

Mereka bersama mengawali satu “usaha aplikasi” epik lewat satu aplikasi di telephone, untuk temukan Kode yang akan melakukan perbaikan Gen. Akan tetapi saat bahaya yang semakin besar meneror telephone, nasib dari semua emito tergantung pada mereka bertiga. Mereka mesti bisa selamatkan dunia mereka, sebelum mereka dihapus untuk selama-lamanya.

Jenis Film Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Tony Leondis
Penulis Eric Siegel, Mike White, Tony Leondis
Bintang Film T. J. Miller, Anna Faris, James Corden
Produser Michelle Raimo Kouyate
Produksi Columbia Pictures, Sony Pictures Animation
Tanggal Rilis 28 July 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *