The Fury of a Patient Man (2016)

The Fury of a Patient Man (2016)

The Fury of a Patient Man (2016), THE FURY OF A PATIENT MAN atau berjudul asli TARDE PARA LA IRA ini, ialah satu film Box Office drama, thriller 2016, yang datang dari negara Spanyol. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara film asal Panyol yakni bernama Raúl Arévalo, yang bertindak sebagi penulis naskah skenarionya dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain yakni David Pulido. Dicertiakan Madrid, Agustus 2007. Curro dipenjara sesudah ambil sisi dalam perampokan satu toko perhiasan. Delapan tahun lalu, ia tinggalkan penjara dengan arah mengawali hidup baru, bersama dengan pacarnya Ana serta anaknya, tetapi dia berjumpa keadaan yang tidak tersangka serta asing, José, yang akan membawanya ke pelatihan yang tidak didapati, dekat dengan dendam.

The Fury of a Patient Man Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Agosto la Película, La Canica Films. Film ini mengawali kiprahnya dibagian Horizons di Venice International Film Festival ke-73. Serta itu diambil untuk diputar dibagian Discovery at Toronto International Film Festival 2016. Film ini launching di Spanyol pada tanggal 9 September 2016, dengan panjang waktu kira-kira seputar 1 jam 32 menit.

Film ini di bintangi oleh Antonio de la Torre bertindak menjadi José, Luis Callejo bertindak menjadi Curro, Ruth Díaz bertindak menjadi Ana, Raúl Jiménez bertindak menjadi Juanjo, Manolo Solo bertindak menjadi Triana, Font García bertindak menjadi Julio, Pilar Gómez bertindak menjadi Pili, Alicia Rubio bertindak menjadi Carmen, Gaizka Ardanaz bertindak menjadi Toñín, Luna Martín bertindak menjadi Sara, Chani Martín bertindak menjadi Marcelo, Enrique de la Torre bertindak menjadi Luismi, serta Inma Sancho bertindak menjadi Charo.

Sinopsis Film The Fury of a Patient Man (2016)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama José (dimainkan Antonio de la Torre). Dia merupakan seseorang yang pendiam, yang habiskan setiap harinya dalam suatu bar dengan pemiliknya Juanjo (dimainkan Raúl Jiménez) dan teman-temannya. Penderitaan insomnia, José minat Ana (dimainkan Ruth Díaz), Juanjo adik ipar, yang kerja menjadi pelayan di bar saudaranya, bicara dengan Internet dengan ia saat malam hari.

Tetapi ketenangan selesai saat Curro (dimainkan Raúl Jiménez), saudara Juanjo ini, dibebaskan dari penjara sesudah delapan tahun, oleh satu perampokan untuk perhiasan, yang manakah penjual selesai dalam kondisi koma permanen, serta pramuniaga yang dibunuh oleh salah satunya pencuri.

Sesudah berdiskusi yang kuat pada Curro serta Ana, José berjalan bersama dengan Ana serta anak kecilnya ke satu pondok, untuk menghindari mereka dari Curro, ambil keuntungan keadaan untuk menculik oleh Curro, serta untuk temukan jati diri bekas band, mencari balas dendam atas salesman serta pramuniaga yang mati, yang betul-betul ialah bapak serta pacar José ini.

Diminta karena itu bila dia ingin lihat Ana serta anaknya kembali, Curro serta José mengawali perjalanan dengan beberapa kota mencari partner untuk menantang Curro dalam kejahatan, tahu jika ada yang berhenti. Seperti apa akhir kisahnya?

Jenis Film Drama, Thriller
Sutradara Raúl Arévalo
Penulis Raúl Arévalo, David Pulido
Bintang Film Antonio de la Torre, Luis Callejo, Ruth Díaz
Produser Beatriz Bodegas
Produksi Agosto la Película, La Canica Films
Tanggal Rilis 9 September 2016
Durasi
Negara Spain
Bahasa Spanish

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *