The Ghazi Attack (2017)

The Ghazi Attack (2017)

The Ghazi Attack (2017), GHAZI atau berjudul THE GHAZI ATTACK ialah satu film Drama, History, Thriller Box Office paling baru India ditahun 2017 ini. Film The Ghazi Attack (2017) ini, akan menceritakan mengenai seseorang perwira angkatan laut eksekutif Submarine India yakni INS Karanj (S21) serta timnya, yang manakah mereka masih dibawah air saat kira-kira 18 hari. Film ini akan mengeksplorasi kondisi yang misterius, dimana PNS Ghazi terbenam di daerah terlepas pantai Visakhapatnam ditahun 1971-an. Film Ini merupakan cerita di bawah air dari keberanian dan patriotisme dari beberapa orang kapal Submarine S-21 India, yang sudah merusak kapal selam punya Pakistan PNS Ghazi, saat mereka berkelana ke perairan India untuk misi merusak INS Vikrant. Menurut tentara dari Pakistan, PNS Ghazi terbenam akibatnya karena ledakan yang dikarenakan oleh mereka sendiri, atau angkatan laut tambang itu yang ditempatkan di Teluk Benggala. Film ini adalah satu film India Telugu & film perang bilingual Hindi, yang disutradarai oleh seseorang sutrdara bernama Sankalp Reddy, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskahskenaronya, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain, yakni Niranjan Reddy. Film ini didasarkan pada tenggelamnya PNS Ghazi dengan misterius saat Perang India-Pakistan pada tahun 1971.

The Ghazi Attack Movie ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Matinee Entertainments, PVP Cinema. Serta didistributori oleh Dharma Productions, AA Films. Film ini serentak akan dikerjakan di Telugu serta Hindi serta dijuluki ke Tamil. Amitabh Bachchan meminjamkan suaranya untuk vs Hindi. serta Chiranjeevi meminjamkan suaranya untuk vs Telugu. serta sedang Suriya meminjamkan suaranya untuk vs Tamil . Trailer film sudah launching pada tanggal 11 Januari 2017. Serta film ini sudah launching pada tanggal 17 Februari 2017, dengan panjang waktu seputar 1 jam 56 menit. Film ini merupakan satu film yang di kerjakan dibawah air atau perang di laut India untuk kali pertamanya.

Mengenai untuk beberapa pemain film, yang turtu bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Rana Daggubati bertindak menjadi Arjun Varma, Kay Kay Menon bertindak menjadi Ranvijay Singh, Atul Kulkarni bertindak menjadi Devraj, Taapsee Pannu bertindak menjadi Ananya menjadi Doctor Turned Refugee, Om Puri bertindak menjadi Admiral Indian Navy, Satyadev Kancharana bertindak menjadi Rajeev Thakur, Ravi Varma bertindak menjadi Kamalakar Shinde, Priyadarshi Pullikonda bertindak menjadi Lt.Nilesh Mishra, Nassar bertindak menjadi K.T.Raman, Vice Admiral Indian Navy, Bharath Reddy bertindak menjadi B. Thiruveer bertindak menjadi V.Murthi, Rahul Singh bertindak menjadi Commander Razaq Mohd Khan, serta Milind Gunaji bertindak menjadi RAW Agent.

Sinopsis Film The Ghazi Attack (2017)

Film ini akan menceritakan mengenai satu kapal selam negara Pakistan, yang manakah kapal itu amblas dengan misterius. Film ini di inspirasi oleh momen dari perang pada India dengan Pakistan pada tahun 1971. Film ini akan menceritakan mengenai seseorang perwira angkatan laut eksekutif Submarine India yakni INS Karanj (S21) serta timnya, yang manakah mereka masih dibawah air saat kira-kira 18 hari. Film ini akan mengeksplorasi kondisi yang misterius, dimana PNS Ghazi terbenam di daerah terlepas pantai Visakhapatnam ditahun 1971-an.

Film Ini merupakan cerita di bawah air dari keberanian dan patriotisme dari beberapa orang kapal Submarine S-21 India, yang sudah merusak kapal selam punya Pakistan PNS Ghazi, saat mereka berkelana ke perairan India untuk misi merusak INS Vikrant. Menurut tentara dari Pakistan, PNS Ghazi terbenam akibatnya karena ledakan yang dikarenakan oleh mereka sendiri, atau angkatan laut tambang itu yang ditempatkan di Teluk Benggala.

Namun, Angkatan Laut dari India credits perusak INS Rajput untuk menenggelamkan PNS Ghazi. Serta sampai ini hari, itu merupakan satu misteri serta dengan begitu, subyek itu jadikan untuk pembuatan film, menjadi basic satu film perang. Kurang lebih seperti apa keseruan kisahnya? Dapatkan jawabannya dengan Tonton Full Movie The Ghazi Attack (2017) dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Drama, History, Thriller
Sutradara Sankalp Reddy
Penulis Sankalp Reddy, Niranjan Reddy
Bintang Film Rana Daggubati, Kay Kay Menon, Atul Kulkarni
Produser Anvesh Reddy, Prasad V Potluri, NM Pasha, Venkatramana Reddy, Jagan Mohan Vancha
Produksi Matinee Entertainments, PVP Cinema
Tanggal Rilis 17 February 2017
Durasi
Negara India
Bahasa Hindi, Telugu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *