The Invisible Guest (2017)

The Invisible Guest (2017)

The Invisible Guest (2017), THE INVISIBLE GUEST yan berjudul alsi CONTRATIEMPO ialah satu film Box Office Crime, Mystery, Thriller paling baru 2017, yang datang dari Spanyol. Film The Invisible Guest (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang entrepreneur muda yang bernama Adrián Doria (dimainkan Mario Casas) dengan seseorang pengacara, yang manakah pengacara itu berusaha untuk menunjukkan jika, dianya tidak bersalah dengan pembunuhan kekasihnya. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Oriol Paulo. Film ini diprodueri oleh Mercedes Gamero, Mikel Lejarza, Eneko Lizarraga, Adrián Guerra, Núria Valls.

The Invisible Guest Movie (2017) ini, mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 46 menit, serta sudah disiarkan perdana pada tanggal 23 September 2016 di USA dalam acara Fantastic Fest. Film ini launching di Spanyol pada tanggal 6 January 2017, yang manakah di awalnya perilisannya, film ini memakai bhs Spanish menjadi bhs utamanya. Film ini diprodiksi oleh Rumah Produksi Film Think Studio, Atresmedia Cine, Nostromo Pictures. Serta didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures, CDI Films, Film Factory Entertainment, Koch Media, GEM Entertainment.

Mengenai untuk beberapa pemain serta pemeran film, yang ikut memeriahkan, yakni salah satunya seperti Mario Casas bertindak menjadi Adrián Doria, Ana Wagener bertindak menjadi Virginia Goodman, José Coronado bertindak menjadi Tomás Garrido, Bárbara Lennie bertindak menjadi Laura Vidal, Francesc Orella bertindak menjadi Félix Leiva, Paco Tous bertindak menjadi Conductor, David Selvas bertindak menjadi Bruno, Iñigo Gastesi bertindak menjadi Daniel Garrido, San Yélamos bertindak menjadi Sonia, Manel Dueso bertindak menjadi Inspector Milán, Blanca Martínez bertindak menjadi Virginia Goodman real, Pere Brasó bertindak menjadi Agente 1, Jordi Brunet bertindak menjadi Agente 3, Bobby Gonzalez bertindak menjadi Agente 4 (as Robert González), serta Martina Hurtado bertindak menjadi Alex.

Sinopsis Film The Invisible Guest (2017)

Diceritakan Adrián Doria (dimainkan Mario Casas), adalah seseorang entrepreneur kaya, yang bernama Man of the Year, sebab perusahaannya yang mempunyai tehnologi tinggi, dan mempunyai kesepakatan dagangnya dengan pasar Asia, berjumpa dengan Virginia Goodman (dimainkan Ana Wagener), seseorang pakar pengacara veteran dalam persiapan saksi serta deklarasi peradilan, yang direferensikan oleh pengacara Adrián Felix Leiva (dimainkan Francesc Orella) dengan berurutan. Untuk membuat pertahanan yang kredibel.

Diamankan oleh polisi dalam suatu kamar hotel di pegunungan dengan mayat kekasihnya di sebelahnya, photografer Laura Vidal (dimainkan Bárbara Lennie), Adrián bicara mengenai kejahatan Virginia serta hubungan dengan Laura, mengutarakan jika kedua-duanya alami kecelakaan mobil dimana seseorang pria bernama Daniel Garrido (dimainkan Iñigo Gastesi) wafat, Serta bagaimana Laura merekayasa Adrián, agar bisa terlepas dari hukuman penjara oleh kematian Daniel. Saat yang sama Félix mencari panduan jika, hal tersebut bisa merubah jalannya momen itu, Virginia serta Adrián selalu mengulas masalah ini, tetapi dia, yang tidak meyakini dengan kesaksian Adrián, memaksanya untuk meniadakan titik-titik gelap sejarahnya, di Satu teka-teki di mana kebenaran serta kebohongan gampang diganti.

Jenis Film Crime, Mystery, Thriller
Sutradara Oriol Paulo
Penulis Oriol Paulo
Bintang Film Mario Casas, Ana Wagener, José Coronado
Produser Mercedes Gamero, Mikel Lejarza, Eneko Lizarraga, Adrián Guerra, Núria Valls
Produksi Think Studio, Atresmedia Cine, Nostromo Pictures
Tanggal Rilis 6 January 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *