The LEGO NINJAGO Movie (2017)

The LEGO NINJAGO Movie (2017)

The LEGO NINJAGO Movie (2017), THE LEGO NINJAGO MOVIE ialah satu film animasi 3D penjelajahan paling baru 2017 asal Denmark-Amerika. Film The LEGO NINJAGO Movie (2017) ini, akan menceritakan tantang enam petarung ninja muda, yang manakah mereka disewa oleh Sensei Wu (dimainkan Jackie Chan), mereka yakni Lloyd (dimainkan Dave Franco), Cole (dimainkan Fred Armisen), Jay (dimainkan Kumail Nanjiani), Kai (dimainkan Michael Peña), Zane (dimainkan Zach Woods) serta Nya (dimainkan Abbi Jacobson), membuat perlindungan dan mepertahankan pulau, yang merupakan rumah mereka, yang dimaksud dengan Ninjago. Pada malam hari, mereka merupakan pejuang berpotensi, yang memakai ketrampilan mereka, serta armada yang mempesona, yakni kendaraan untuk menantang penjahat dan monster. mereka dikasih penghargaan menjadi seseorang ksatria. Serta pada siang harinya. mereka cuma adalah sekumpulan remaja biasa yang tetap kesusahan di dalam melawan musuh paling besar mereka, yakni pekerjaan sekolah di SLTA. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Charlie Bea Paul Fisher. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Hilary Wins, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain yakni Bob Loga.

The LEGO NINJAGO Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Animal Logic, Animal Logic, LEGO Sistem A/S, serta didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini Berdasar pada garis mainan Lego Ninjago, film ini ke-2 spin-off dari 2014 Film Lego Movie, tersebut Lego Batman Film yang launching pada awal 2017. Film ini gagasannya akan mulai launching di Amerika Serikat pada tanggal 22 September 2017. Film ini adalah rangkuman dari serial TV yang sempat dibikin awal mulanya, serta jadi yang ke-2 kalinya untuk Dave Franco, untuk turut mengambil sisi, di mana sesudah film yang pertama, yakni The Lego Movie, serta film ini awalannya diskedulkan akan disiarkan pada tanggal 23 September 2016, namun sangat terpaksa mundur makin bertambah setahun penuh ke tahun 2017. Film ini mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 41 menit, serta diproduseri oleh Serta Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller.

Mengenai untuk rincian beberapa pengisi nada yang akan ikut bermain di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Olivia Munn bertindak menjadi Koko, Jackie Chan bertindak menjadi Sensei Wu, Michael Peña bertindak menjadi Kai, Abbi Jacobson bertindak menjadi Nya, Dave Franco bertindak menjadi Lloyd, Justin Theroux bertindak menjadi Garmadon, Zach Woods bertindak menjadi Zane, Kumail Nanjiani bertindak menjadi Jay, serta Fred Armisen bertindak menjadi Cole

Sinopsis Film The LEGO NINJAGO Movie (2017)

Film ini akan bercerita tantang enam petarung ninja muda, mereka yakni Lloyd (dimainkan Dave Franco), Cole (dimainkan Fred Armisen), Jay (dimainkan Kumail Nanjiani), Kai (dimainkan Michael Peña), Zane (dimainkan Zach Woods) serta Nya (dimainkan Abbi Jacobson), yang manakah mereka disewa oleh Sensei Wu (dimainkan Jackie Chan) membuat perlindungan dan mepertahankan pulau, yang merupakan rumah mereka, yang dimaksud dengan Ninjago.

Pada malam hari, mereka merupakan pejuang berpotensi, yang memakai ketrampilan mereka, serta armada yang mempesona, yakni kendaraan untuk menantang penjahat dan monster. mereka dikasih penghargaan menjadi seseorang ksatria. Serta pada siang harinya. mereka cuma adalah sekumpulan remaja biasa yang tetap kesusahan di dalam melawan musuh paling besar mereka, yakni pekerjaan sekolah di SLTA. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Animation, Action, Adventure
Sutradara Charlie Bea Paul Fisher
Penulis Hilary Wins, Bob Logan
Bintang Film Olivia Munn, Jackie Chan, Michael Peña
Produser Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller
Produksi Animal Logic, Animal Logic, LEGO System A/S
Tanggal Rilis 22 September 2017
Durasi
Negara Denmark, USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *