The Midnight Man (2016)

The Midnight Man (2016)

The Midnight Man (2016), ‘The Midnight Man’ adalah film Hollywood bergenre horor. Film ini disutrdarai oleh Travis Zariwny yang menulis skenarionya dengan Rob Kennedy. Mengenai Bridge Finance Company yaitu tempat tinggal produksi yang mengerjakan film ini.

Midnight Man (manusia malam) yaitu semacam game atau ritual golongan pagan kuno, yang digunakan untuk menghukum mereka yang tidak mematuhi hukum serta kebiasaan agama. Namun, sekarang ini, game atau ritual ini seringkali dimainkan untuk menguji nyali, ingin ketahui seberapa berbahayanya ritual kuno itu. Menyebut makhluk (midnight man), untuk buat korban terasa ketakutan, menghidupkan ketakutan paling besar beberapa pemain. Namun kadang-kadang bukanlah mustahil berlangsung sang korban alami kegilaan, atau bahkan juga kematian. Itu penyebabnya begitu tidak dianjurkan untuk dipraktekkan.

Sebelumnya mulai game, siapakan lilin, korek api, kertas serta garam. Bila bermain dengan rekan-rekan, yakinkan semasing mempunyai alat-alatnya sendiri. Yakinkan saat bermain yaitu ketika jam 12 malam.

Sepanjang game berjalan, teruslah hilir mudik didalam tempat tinggal anda, janganlah berdiam di satu tempat. Bila lilin anda mendadak padam, selekasnya nyalakan kembali. Sebab jika lebih dari 10 detik tidak dinyalakan, jadi anda juga akan alami halusinasi berbentuk ketakutan-ketakutan anda. Serta ini juga akan berjalan sampai pukul 3. 33

Bila lilin telah padam serta tidak pernah menyalakan lilin, jadi cepatlah taburkan garam di sekitar anda. yakinkan anda tidak keluar dari lingkaran garam ini sampai pukul 3. 33

Supaya game ini bisa efisien terdapat banyak pantangan sepanjang game ini berjalan yaitu janganlah menyalakan lampu, janganlah memakai senter, janganlah tertidur, janganlah memakai darah orang diatas kertas nama anda, janggan memakai pemantik jadi pengganti korek api.

Film The Midnight Man ceritanya seperti banyak film horor, menyangkut game yang hasilkan hasil yang mematikan. Itu semestinya cuma legenda urban, untuk tidak dimainkan.

Legenda horor Robert Englund serta Lind Shaye (A Nightmare on Elm Street) bermain di film ini. Bintang yang lain Summer H. Howell, Kyle Strauts, Gabrielle Haugh, Grayson Gabriel, Emily Haine

Sinopsis Film The Midnight Man

Film ‘The Midnight Man’ menceritakan seseorang gadis serta beberapa rekannya memainkan satu game yang bisa menyebut makhluk bernama The Midnight Man. Mereka mesti melawan rasa takut untuk memenangi game supaya bisa bertahan hidup.

Seperti banyak film horor, ceritanya menyangkut game yang hasilkan hasil yang mematikan. Satu prolog th. 1956 tunjukkan sebagian anak-anak berkumpul dengan dalam lingkaran garam, memainkan game yang dinamakan apa yang lalu digambarkan jadi “entitas pagan” yang di kenal jadi Manusia Tengah Malam (The Midnight Man). Game tidak selesai dengan baik.

Narasi berlanjut ambil dekade lalu, dengan satu diantara pemain, Anna (Lin Shaye), saat ini seseorang wanita tua yang kecanduan demensia yang tinggal dirumah kumuh dengan cucunya, Alex (Gabrielle Haugh).

Satu hari, Anna memohon Alex untuk ambil cermin tangan dari loteng. Dalam ruang yang cukup gelap, Alex temukan sebagian benda. Dia juga temukan kotak diisi peralatan serta instruksi yang dibutuhkan untuk memainkan game Midnight Man.

Alex mulai memainkannya dengan rekannya Miles (Grayson Gabriel). Serta waktu tersebut semuanya neraka pecah. Semuanya terlihat seperti kesenangan yg tidak beresiko, hingga mereka melepas semangat menakutkan The Midnight Man.

Saat rekan Anna, Dr. Goodberry (Robert Englund) keluar untuk buat panggilan tempat tinggal, dia selekasnya rasakan bahayanya. Tapi terlambat, The Midnight Man (Kyle Strauts) telah mulai keluar. Dr. Goodberry memperingatkan anak-anak kalau monster itu juga yaitu seseorang penipu. The Midnight Man tidak sukai kalah.

Jenis Film Horor, Mistery
Sutradara Shoojit Sircar
Penulis Rob Kennedy, Travis Zariwny
Bintang Film Summer H. Howell, Robert Englund, Keenan Lehmann
Produser Travis Zariwny
Produksi Bridge Finance Company
Tanggal Rilis 30 September 2016
Durasi
Negara Amerika
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *