The Midwife (2017)

The Midwife (2017)

The Midwife (2017), THE MIDWIFE atau berjudul asli SAGE FEMME ini, ialah satu film drama Box Office paling baru 2017, yang datang dari Perancis. Film The Midwife (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang bidan didalam rumah sakit bersalin, yang bernama Claire (dimainkan Catherine Frot). Yang manakah dianya memberi hidupnya seutuhnya untuk menolong pasien-pasiennya. Namun ia mendapatkan berita tidak tersangka dari nyonya tua ayahnya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Martin Provost, yang merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Olivier Delbosc.

The Midwife Movie (2017) ini, diskedulkan launching pada tanggal 7 Juli 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 57 menit. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Curiosa Films, France 3 Cinéma, Vs Production, serta didistributori oleh Universum Film, BIM Distribuzione, CDI Films, Memento Films, Music Box Films, Thimfilm Filmverleih.

Mengenai unutuk beberapa pemain film, yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni seperti Catherine Deneuve bertindak menjadi Béatrice Sobo dite Sobolevski, Catherine Frot bertindak menjadi Claire Breton, Olivier Gourmet bertindak menjadi Paul Baron, Quentin Dolmaire bertindak menjadi Simon, Mylène Demongeot bertindak menjadi Rolande, Pauline Etienne bertindak menjadi Cécile Amado – une patiente, Pauline Parigot bertindak menjadi Lucie, Marie Gili-Pierre bertindak menjadi Evelyne, Audrey Dana bertindak menjadi La chef de service hôpital moderne, Jeanne Rosa bertindak menjadi Elodie, Élise Oppong bertindak menjadi Sophie, Ingrid Heiderscheidt bertindak menjadi L’hôtesse d’accueil de la maternité, Jacques Mechelany bertindak menjadi Francis, Ana Rodriguez bertindak menjadi Patiente du bébé au cordon enroulé, serta Karidja Touré bertindak menjadi Madame Naja – une patiente.

Sinopsis Film The Midwife (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang bidan didalam rumah sakit bersalin, yang bernama Claire (dimainkan Catherine Frot). Yang manakah dianya memberi hidupnya seutuhnya untuk menolong pasien-pasiennya. Namun ia mendapatkan berita tidak tersangka dari nyonya tua ayahnya.

Dia manusiawi serta menolong serta memberi dianya seutuhnya pada pasiennya. Tetapi hidupnya bukan tempat tidur mawar untuk semuanya. Bersalinnya akan tutup pintunya serta wanita yang setia berkemauan, tidak untuk bekerja didalam rumah sakit moderen baru yang dia kira menjadi “pabrik bayi”.

Kehidupan pribadinya bukan kemenangan, dia lajang serta tidak bersahabat dengan gampang. Untuk bikin kondisi jadi lebih jelek, muridnya Simon dengan makin lama makin tinggalkan rumah, karena dia tengah bangun jalinan dengan kekasihnya yang baru Lucie (dimainkan Pauline Parigot).

Berikut waktu yang pilih Béatrice, bekas nyonya bekas ayahnya yang wafat, untuk muncul kembali. Wanita eksentrik, pemboros, sensual, amoral (malah demikian sebaliknya) betul-betul type orang paling akhir yang perlu digabung dengannya.

Tetapi Béatrice selekasnya memberitahukan padanya, jika mereka menanggung derita kanker otak, serta dia tidak mempunyai orang yang lain untuk berpaling. Terputus pada penolakan serta pekerjaan, apakah yang akan dikerjakan Claire?

Jenis Film Drama
Sutradara Martin Provost
Penulis Martin Provost
Bintang Film Catherine Deneuve, Catherine Frot, Olivier Gourmet
Produser Olivier Delbosc
Produksi Curiosa Films, France 3 Cinéma, Versus Production
Tanggal Rilis 7 July 2017
Durasi
Negara France
Bahasa France

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *