The Monkey King 3 (2018)

The Monkey King 3 (2018)

The Monkey King 3 (2018), The Monkey King 3 : Kingdom of Women yaitu film Action, Adventure, Fantasy Box Office paling baru 2018, yang datang dari Hong Kong-China. Film The Monkey King 3 : Kingdom of Women ini juga akan menceritakan mengenai perjalanan Tang Sanzang (diperankan Feng Shaofeng) menuju ke barat untuk mencari Kitab Suci, yang dikawal oleh Sun Wukong (diperankan Aaron Kwok), Bajie (diperankan Xiao Shenyang) serta Sha (diperankan Him Law). Biksu Tang, tidak berniat masuk satu Negeri yang penuh dengan Wanita dari Liang Barat, yakni satu negeri misterius yang tidak ada satu juga seseorang pria. Film ini yaitu cicilan ke-3 dari film Monkey King, sesudah The Monkey King (2014) serta The Monkey King 2 (2016), film yang ke-3 ini berjudul asli XIYOUJI ZHI NÜ’ERGUO. Film ini disutradarai oleh Soi Cheang berdasar pada naskah sekenario yang ditulis oleh Ning Wen (as Elvis Man). Film ini didasarkan pada suatu buku novel classic berjudul Journey to the West karya Wu Cheng’en.

The Monkey King 3 : Kingdom of Women Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Filmko Entertainment, serta didistributori oleh Filmko Film Co., China Lion Film Distribution, Filmko Pictures, Shaw Organisation, Well Go USA Entertainment. Film ini direncankan launching pada tanggal 16 February 2018 (China), yang mana pada awal launchingnya, film ini juga akan ada dalam dua bhs, yakni bhs Mandarin, serta ulas English. Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut meramikan, yakni seperti Aaron Kwok bertindak jadi Sun Wukong, the Monkey King, Feng Shaofeng bertindak jadi Tang Sanzang, the Buddhist monk, Zhao Liying bertindak jadi Ruler of Women’s Country, Xiaoshenyang bertindak jadi Zhu Bajie, the pig demon, Him Law bertindak jadi Sha Wujing, the water-buffalo, Lin Chi-ling bertindak jadi Hebo, Gigi Leung bertindak jadi Advisor, Liu Tao bertindak jadi Guanyin, Kingdom Yuen bertindak jadi Priest, Cecilia So bertindak jadi young advisor, serta Sire Ma.

Sinopsis

Film ini juga akan meneruskan dari cerita terlebih dulu, yakni perjalanan Tang Sanzang (diperankan Feng Shaofeng) menuju ke barat untuk mencari Kitab Suci, yang dikawal oleh Sun Wukong (diperankan Aaron Kwok), Bajie (diperankan Xiao Shenyang) serta Sha (diperankan Him Law). Biksu Tang, tidak berniat masuk satu Negeri yang penuh dengan Wanita dari Liang Barat, yakni satu negeri misterius yang tidak ada satu juga seseorang pria.

Pada pandangan pertama, Sang Ratu (diperankan Zhao Liying) segera jatuh cinta pada Xuanzang, tanpa ada tahu apakah itu yang dimaksud cinta, serta dianya menduga juga akan sakit kronis karna satu kutukan cinta, yang tidak bisa sembuh. Sang Pembimbing (diperankan Gigi Leung) memeringatkan, kalau pria yaitu adalah makhluk beracun, serta ia memerintahkan untuk membunuh Tang Sanzang bersama murid-muridnya.

Dengan pertolongan dari sang Ratu, mereka berempat bisa melarikan diri dari tempat eksekusi, walau demikian Xuanzang, Bajie serta Sha tanpa ada berniat meminum air dari Sungai Keibuan, yang mana dengan meminum air itu buat mereka hamil secara cepat. Seperti apakah keseruan kisahnya? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Muvie-nya dibioskop yang paling disayangi anda.

Detail (Crew)

Jenis Film Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Soi Cheang
Penulis Ning Wen (as Elvis Man)
Bintang Film Aaron Kwok
Feng Shaofeng
Zhao Liying
Produser Maggie Wang
Produksi Filmko Entertainment
Tanggal Rilis 16 Februari 2018
Durasi
Negara China, Hong Kong
Bahasa Mandarin, English

Pemain (Cast)

Aaron Kwok Sebagai Sun Wukong, the Monkey King
Feng Shaofeng Sebagai Tang Sanzang, the Buddhist monk
Zhao Liying Sebagai Ruler of Women’s Country
Xiaoshenyang Sebagai Zhu Bajie, the pig demon
Him Law Sebagai Sha Wujing, the water-buffalo
Lin Chi-ling Sebagai Hebo
Gigi Leung Sebagai Advisor
Liu Tao Sebagai Guanyin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *