The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017), THE NUT JOB 2 atau THE NUT JOB 2: NUTTY BY NATURE ini, ialah satu film Animation, Adventure, Comedy paling baru asal Canada, USA, South Korea. Film The Nut Job 2 (2017) ini, akan kembali bercerita mengenai Surly (dimainkan Will Arnett) serta binatang taman yang lain, yang manakah mereka mesti menyatu, agar bisa menahan walikota jahat Oakton City (dimainkan Bobby Moynihan) karena dibuldozer nya Liberty Park, yang lalu menggantinya dengan satu taman hiburan yang begitu beresiko. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Cal Brunker, yang merangkap menjadi penulis naskah skenarionya, dengan bekerja bersama dengan beberapa penulis yang lain, yakni Scott Bindley, serta Bob Barlen. Film Ini merupakan sekuel dari film Nut Job yang sudah launching pada tahun 2014 yang lalu.

The Nut Job 2: Nutty by Nature Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures. Serta didistributori oleh Open Road Films. Pada tanggal 23 Januari 2014, The Nut Job 2 diumumkan akan launching teater tanggal 15 Januari 2016. Akan tetapi Pada tanggal 11 April 2016, tanggal launching mundur menjdi 19 Mei 2017. Will Arnett, Jeff Dunham, Gabriel Iglesias, Katherine Heigl dan Maya Rudolph di konfirmasi untuk Reprise peranan mereka. Serta pada tanggal 25 Mei 2016, Heitor Pereira dipekerjakan untuk cetak film. Lalu pada tanggal 5 Juli, 2016, Jackie Chan masuk jadi tokoh menjadi Mr Feng. Bobby Moynihan, Bobby Cannavale serta Peter Stormare ikut sudah masuk gips. Pada bulan Desember 2016, film ini sudah kembali diumumkan mundur serta direncanakan launching pada tanggal 18 Agustus 2017.

Mengenai untuk perincian beberapa pengisi nada yang akan ikut memeriahkan serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Will Arnett bertindak menjadi Surly (voice), Katherine Heigl bertindak menjadi Andie (voice), Maya Rudolph bertindak menjadi Precious (voice), Jackie Chan bertindak menjadi Mr. Feng (voice), Isabela Moner bertindak menjadi Heather (voice), Peter Stormare bertindak menjadi Gunther (voice), Bobby Cannavale bertindak menjadi Frankie (voice), Tom Kenny bertindak menjadi Buddy (voice), Kari Wahlgren bertindak menjadi Jamie (voice), Gabriel Iglesias bertindak menjadi Jimmy (voice), Bobby Moynihan bertindak menjadi The Mayor (voice), Sebastian Maniscalco bertindak menjadi Johnny (voice), Jeff Dunham bertindak menjadi Mole (voice), Rob Tinkler bertindak menjadi Redline (voice), serta Josh Robert Thompson bertindak menjadi (voice).

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Film ini, akan kembali bercerita mengenai Surly (dimainkan Will Arnett) serta binatang taman yang lain, yang manakah mereka mesti menyatu, agar bisa menahan walikota jahat Oakton City (dimainkan Bobby Moynihan) karena dibuldozer nya Liberty Park, yang lalu menggantinya dengan satu taman hiburan yang begitu beresiko.

Meneruskan dari film yang pertama, Surly serta teman-temannya mesti bisa hentikan walikota Oakton City, yang ingin merusak rumah mereka, untuk membuat suatu taman hiburan disfungsional. Surly serta teman-temannya, yakni Buddy, Andie dan Precious temukan jika, walikota Oakton City membuat satu keramaian yang lumayan besar, untuk bangun satu taman hiburan raksasa, yang mengakibatkan akan tergusurnya rumah mereka, yang awal mulanya merupakan taman kota.

Mereka serta bekas hewan taman yang lain mesti menyatu, untuk hentikan gagasan walikota tersewbut, dengan putrinya dan hewan hewan yang sudah kehilangan kontrol yang lain, mereka berupaya untuk mengusir petugas dari tempat itu serta ambil kembali taman tempat di mana mereka tinggal. Seperti apa keseran ceritanya?

Jenis Film Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Cal Brunker
Penulis Cal Brunker, Scott Bindley, Bob Barlen
Bintang Film Will Arnett, Katherine Heigl, Maya Rudolph
Produser Harry Linden, Bob Barlen, Sunghwan Kim
Produksi Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures
Tanggal Rilis 18 August 2017
Durasi
Negara Canada, USA, South Korea
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *