The Promise: Empires Fall Love Survives (2017)

The Promise: Empires Fall Love Survives (2017)

The Promise: Empires Fall Love Survives (2017), THE PROMISE atau THE PROMISE: EMPIRES FALL LOVE SURVIVES ialah satu film Box Office drama history paling baru 2017 yang datang dari Spain, USA. Film The Promise (2017) ini akan menceritakan mengenai cerita cinta segitiga di antara Chris (dimainkan Christian Bale) yakni seseorang wartawan Amerika yang begitu populer yang berbasiskan di Paris, dengan Ana (dimainkan Charlotte Le Bon) mempunyai wajah yang indah serta mutakhir, dan Michael (dimainkan Oscar Isaac), yakni seseorang mahasiswa kedokteran yang begitu brilian. Diputuskan saat hari-hari paling akhir dari Kekaisaran Ottoman. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Terry George, yang merangkap jadi penulis naskah skenarionya dengan dibekerja sama juga dengan penulis yang lain yakni Robin Swicord. Film ini diproduseri oleh Eric Esrailian, William Horberg, Mike Medavoy, Ralph Winter.

The Promise Movie Hollywood ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Rafael Catering, Babieka, Survival Pictures. Serta didistributori oleh Open Road Films (II), Eagle Films. Film ini sudah tampil perdana pada tanggal 11 September 2016 di Canada dalam acara Toronto International Film Festival, serta direncanakan launching di Amerika Serikat pada tanggal 21 April 2017, dengan panjang waktu seputar 2 jam 12 menit. Serta di awalnya perilisannya film ini akan ada dalam tiga bahasa, yakni bahasa English, bahasa German, serta bahasa French. Untuk di sejumlah negara film ini uga diketahui dengan nama judul yang berlainan yakni seperti di negara Poland dikenal juga dengan judul Przyrzeczenie, serta di negara Russia dikenal dengan judul Обещание.

Film ini akan di bintangi oleh aktor serta aktris papan atas, yakni seperti Christian Bale bertindak menjadi Chris Myers, Oscar Isaac bertindak menjadi Mikael Pogosian, Shohreh Aghdashloo bertindak menjadi Marta, Angela Sarafyan bertindak menjadi Maral, Jean Reno, James Cromwell bertindak menjadi Henry Morgenthau, Charlotte Le Bon bertindak menjadi Ana, Tom Hollander bertindak menjadi Garin, Tamer Hassan bertindak menjadi Faruk Pasha, Rade Serbedzija, Michael Stahl-David bertindak menjadi Brad, Numan Acar bertindak menjadi Mustafa, Marco Khan bertindak menjadi Mehmet / Nightwatchman, Kevork Malikyan bertindak menjadi Vartan Boghossian, serta Marwan Kenzari bertindak menjadi Emre.

Sinopsis Film The Promise (2017)

Film ini akan bercerita mengenai cerita cinta segitiga di antara Michael (dimainkan Oscar Isaac), yakni seseorang mahasiswa kedokteran yang begitu brilian, dengan Ana (dimainkan Charlotte Le Bon) mempunyai wajah yang indah serta mutakhir, dan Chris (dimainkan Christian Bale) yakni seseorang wartawan Amerika yang begitu populer yang berbasiskan di Paris. Diputuskan saat hari-hari paling akhir dari Kekaisaran Ottoman, Seperti apa cerita percintaan mereka? Saksikan full movie nya untuk tahu akhir kisahnya.

Jenis Film Drama, History
Sutradara Terry George
Penulis Terry George, Robin Swicord
Bintang Film Christian Bale, Oscar Isaac, Shohreh Aghdashloo
Produser Eric Esrailian, William Horberg, Mike Medavoy, Ralph Winter
Produksi Rafael Catering, Babieka, Survival Pictures
Tanggal Rilis 21 April 2017
Durasi
Negara Spain, USA
Bahasa English, German, French

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *