The Strangers: Prey at Night (2018)

The Strangers: Prey at Night (2018)

The Strangers: Prey at Night (2018), The Strangers : Prey at Night, The Strangers : Part 2 atau The Strangers 2 meruakan film horor hollywood terbaru 2018. Naskah film The Strangers : Prey at Night ditulis oleh Bryan Bertino. Sang sutradara, Johannes Roberts dulunya yaitu sutradara dari film 47 Meters Down serta The Other Of The Door. Pada awal mulanya ia mengakui sangatlah kagum pada film karya John Carpenters di masa 70-an. Oleh karenanya, tidak bisa disangkal kalau film The Strangers : Prey at Night itu bakal memprioritaskan adegan pembunuhan yang dikerjakan oleh tiga psikopat bertopeng ala badut seperti ikon penjahat yang ada di film pada awal mulanya.

Film The Strangers : Prey at Night sendiri bakal dibintang oleh aktor juga aktris papan atas seperti : Christina Hendricks, Martin Henderson, Bailee Madison serta Lewis Pullman.

Untuk beberapa pengagum film berjenis Horror mungkin saja film The Strangers (launching th. 2008) telah tak asing sekali lagi untuk anda. Sesudah jeda yang lumayan lama, saat ini The Strangers kembali memperlihatkan sekuelnya yang ditangani oleh sutradara bernama Johannes Robberts. Sebagian pengagum yang telah menantikan sekuel film itu menganggap kalau judulnya bakalan jadi The Strangers 2, tetapi nyatanya sekuel itu mempunyai judul baru yaitu The Strangers : Prey at Night.

Berbarengan dengan diumumkannya judul baru dari sekuel The Strangers itu, pihak studio Aviron Picture memberi penambahan kalau film itu bakal launching pada 9 Maret 2018. Tanggal launching film terbaru itu jadi sinyal lagi th. film pada awal mulanya yang ke 10.

Terkecuali pengumuman itu, pihak Aviran Pictures juga melaunching photo pertama yang disebut satu diantara reka adegan dalam film The Strangers : Prey at Night. Dalam photo itu terlihat figur aktris cantik Bailee Madison yang terancam bakal dibunuh oleh seseorang psikopat wanita (diperankan oleh artis memiliki bakat Emma Bellomy).

Terkecuali photo perdananya itu, studio Aviron juga tidak tanggung-tanggung melaunching sinopsis sekuel film The Strangers 2 itu. Dalam sinopsis film terbaru itu dikisahkan tentang keluarga yang tengah lakukan perjalanan. Waktu keluarga itu tiba disebuah rumah serta tinggal dengan kerabatnya untuk sesaat waktu, mendadak saja nyawa mereka terancam. Dalam rumah yang minim penerangan itu kapabilitas mereka ditest oleh tiga orang psikopat.

Sinopsis

Dalam film Horror terbaru berjudul The Strangers : Prey at Night itu bakal diceritakan suatu perjalanan keluarga sebagai sangatlah mistis serta beresiko waktu mereka tiba di suatu daerah terpencil. Dalam daerah itu ada rumah yang pada akhirnya mereka tinggali berbarengan dengan kerabat mereka.

Lantaran listrik padam serta sangatlah minim penerangan, pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk tetep tinggal serta menginap di sana. berselimut kegelapan, tibalah tiga psikopat yang memakai topeng coba meneror mereka. Akhirnya mereka juga ditest kapabilitasnya untuk dapat bertahan hidup.

Nah, tersebut sinopsis dari film The Strangers : Prey at Night yang pasti bakal bikin hati kita berdebar serta penasaran bagaimanakah ending ceritanya. Janganlah lupa lihat film The Strangers di bioskop paling dekat di kota anda.

Jenis Film Horror
Sutradara Johannes Roberts
Penulis Bryan Bertino, Ben Ketai
Bintang Film Martin Henderson, Christina Hendricks, Bailee Madison
Produser James Harris, Wayne Marc Godfrey, Mark Lane
Produksi Aviron Pictures, Fyzz Facility Pictures, Rogue Pictures
Tanggal Rilis 9 Maret 2018
Durasi
Negara Amerika
Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *