The Underdogs (2017)

The Underdogs (2017)

The Underdogs (2017), THE UNDERDOGS merupakan suatu film komedi paling baru 2017 asal Indonesia. Film The Underdogs (2017) ini akan menceritakan mengenai empat orang pemuda yakni Bobi (dimainkan Jeff Smith), Ia merupakan seseorang siswa patuh yang seringkali sekali memberikan laporan beberapa murid-murid yang nakal. Dio (dimainkan Brandon Salim), merupakan kutubuku yang pemalu. Nanoy (dimainkan Babe Cabita), merupakan seoarng perantau bangkotan yang manakah ia berkali-kali tinggal kelas. Serta Ellie (dimainkan Sheryl Sheinafia), yakni seseorang cewek yang jiwa seninya sangat kental, sampai dianya dipandang aneh. Mereka merupakan empat teman dekat yang sama-sama share nasib dalam suatu SMA. mereka mempunyai nasib yang sama, yakni menjadi beberapa orang yang tersisihkan dan tidak dipandang. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Adink Liwutang, Sedang untuk naskah sknarionya ditulis oleh Alitt Susanto, serta Bene Dion Rajagukguk.

The Underdogs Movie (2017) ini, direncankan launching pada tanggal 16 Agustus 2017 (Indonesia). Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, serta Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut bermain serta memeriahkan yakni seperti Ernest Prakasa bertindak menjadi Sandro, Babe Cabita bertindak menjadi Nanoy, jeff smith bertindak menjadi Bobi, Young Lex bertindak menjadi Oscar, Han Yoo Ra bertindak menjadi Lola, Sheryl Sheinafia bertindak menjadi Serta Ellie, serta Brandon Salim bertindak menjadi Dio.

Sinopsis Film The Underdogs (2017)

Film ini akan bercerita mengenai empat orang pemuda yakni Bobi (dimainkan Jeff Smith), Ia merupakan seseorang siswa patuh yang seringkali sekali memberikan laporan beberapa murid-murid yang nakal. Dio (dimainkan Brandon Salim), merupakan kutubuku yang pemalu. Nanoy (dimainkan Babe Cabita), merupakan seoarng perantau bangkotan yang manakah ia berkali-kali tinggal kelas.

Serta Ellie (dimainkan Sheryl Sheinafia), yakni seseorang cewek yang jiwa seninya sangat kental, sampai dianya dipandang aneh. Mereka merupakan empat teman dekat yang sama-sama share nasib dalam suatu SMA. mereka mempunyai nasib yang sama, yakni menjadi beberapa orang yang tersisihkan dan tidak dipandang.

Mereka lalu di inspirasi dari kesuksesan SOL, yakni Sandro (dimainkan Ernest Prakasa), Oscar (dimainkan Young Lex), Lola (dimainkan Han Yoo Ra), yakni trio Youtubers sukses yang dulunya cupu seperti mereka serta kadang juga seringkali menjadi korban bully, empat teman dekat itu berkemauan merubah nasib mereka, lewat cara jadi lebih populer lewat Youtube.

Namun nyatanya perjuangannya mereka tidak gampang, serta pertemanan ke empat teman dekat itu justru terpecah. Seperti apa perjuangan mereka dalam mengubah nasib? Serta berhasilkah mereka? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Movie nya dibioskop yang paling disayangi anda.

Jenis Film Comedy
Sutradara Adink Liwutang
Penulis Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk
Bintang Film Babe Cabita, jeff smith, Ernest Prakasa
Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi Starvision
Tanggal Rilis 16 Agustus 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *