Tommy’s Honour (2017)

Tommy's Honour (2017)

Tommy’s Honour (2017), TOMMY’S HONOUR ialah satu film drama riwayat 2016, yang memvisualisasikan mengenai kehidupan serta karier dari, serta jalinan yang kompleks pada, perintis Skotlandia juara golf Old Tom Morris serta putranya Tom Morris muda. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Jason Connery, bapak serta anak dimainkan oleh Peter Mullan serta Jack Lowden. Film ini sudah memenangi Film Fitur Terunggul di 2016 British Academy Awards Skotlandia.

Sedang untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Pamela Marin serta Kevin Cook, berdasar pada satu buku novel karya Cook di tahun 2007, dengan berjudul Tommy’s Honor: The Story of Old Tom Morris and Young Tom Morris, Golf’s Founding Father and Son. Buku ini memenangi Herbert Warren Wind Book Award menjadi buku golf terunggul tahun 2007, Serta buku ini ialah satu diantara lima buku yang Sports Illustrated dipilih menjadi “Buku of the Year” pada tahun 2007, serta 32 dari ” 50 buku berolahraga terunggul yang sempat ditulis “diambil oleh Telegraph The.

Tommy’s Honour Movie ini dibuka di Edinburgh Festival 2016 International Film pada tanggal 15 Juni 2016. Serta film ini akan masuk ke teater serta launching di AS serta internasional, serta ditayangkan di Golf Channel, diawali pada musim semi 2017. Atau lebihteptnya tanggal 14 April 2017 (USA). Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film SellOutPictures, Gutta Percha Productions, SellOutPictures. Serta didistributori oleh Distributor Film Roadside Attractions (U.S.) Timeless Films (International). Mengenai untuk beberapa bintang yang ikut memeriahkan serta bermain di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Sam Neill bertindak menjadi Alexander Boothby, Ophelia Lovibond bertindak menjadi Meg Drinnen, Jack Lowden bertindak menjadi Tommy Morris, Peter Mullan bertindak menjadi Tom Morris, Peter Ferdinando bertindak menjadi Major Molesworth, James Smillie bertindak menjadi A.K.H Boyd, Max Deacon bertindak menjadi David Strath, Ian Pirie bertindak menjadi Willie Park, serta Paul Reid bertindak menjadi George Atwood Snr.

Sinopsis Film Tommy’s Honour (2017)

Di St Andrews, Skotlandia di tahun 1866, Tommy Morris (dimainkan Jack Lowden) 15 tahun ialah seseorang pengagum golf seperti ayahnya yang legendaris dan perintis, yakni Tom Morris (dimainkan Peter Mullan). “Old Tom” ialah hijau-penjaga untuk The Royal serta Kuno Golf Club of St Andrews, dan Club- serta bola pembuat kota. Ia ialah pemenang 3x dari kompetisi besar pertama golf, The Open Championship, yang dia dibangun pada tahun 1860. Dia pun membangun standard golf untuk 18 lubang per putaran.

Tetapi Tommy muda mulai radang pada perintah ayahnya, terpenting dalam dunia yang beralih secara cepat mereka tinggali. Tommy selekasnya menaklukkan ayahnya, pemenang The Open 3x beruntun sesaat masih tetap remaja. The “dashing young man of golf”, dia menarik kawanan pemirsa untuk berolahraga serta jadi profesional tour pertamanya.

Bapak serta anak berkali-kali berbenturan atas ketentuan tidak tercatat dari kelas sosial, serta ini mencapai puncak saat Tommy menikah dengan kekasihnya Meg (dimainkan Ophelia Lovibond), seseorang wanita berdiri lebih rendah dengan rahasia membuat malu di waktu lalunya. Seperti narasi menyimpulkan, Old Tom membuat salah pikiran yang fatal yang strip Tommy dari semua hal yang bernilai yang dimilikinya. Tersebut hasil jika pilihan yang memastikan, Old Tom ambil misi pribadi yang membawa ia lewat dekade akhir hidupnya: yang menghargai anaknya Tommy.

Jenis Film Drama
Sutradara Jason Connery
Penulis Pamela Marin / Kevin Cook
Bintang Film Sam Neill, Ophelia Lovibond, Jack Lowden
Produser Keith Bank, Jim Kreutzer, Victoria Dabbs, Bob Last, Tim Moore, Ken Whitney
Produksi SellOutPictures, Gutta Percha Productions, SellOutPictures
Tanggal Rilis 14 April 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *