Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4 (2019)

Toy Story 4 (2019), TOY STORY 4 ialah satu film animasi Hollywood komedi penjelajahan paling baru 2019. Film Toy Story 4 ini akan menceritakan mengenai mainan bernama Woddy (dimainkan oleh Tom Hanks) dan kawan-kawannya, yang sudah beralih tangan dari pemilik bernama Andy. Semua mainan yang paling disayangi Andy dikasihkan pada gadis muda bernama Bonnie. Sesudah pemilik lama mereka, yakni Andy, memberi semua mainannya pada Bonnie, Buzz Lightyear (dimainkan oleh Team Allen), serta rekan-rekan Wodody yang lain berupaya unuk membantu Woody agar bisa menyatu dengan Bo Peep (dimainkan Annie Potts) kembali. Film ini adalah film ke empat dari serial Toy Story, serta adalah sekuel dari Toy Story 3 yang sudah launching pada tahun 2010 yang lalu. Film ini disutradarai oleh John Lasseter, yakni sutradara Toy Story (1995) dan Toy Story 2 (1999), dengan bekerja bersama dengan sutradara film Josh Cooley. Sedang untuk naskah ceitanya ditulis oleh John Lasseter, Andrew Stanton, Stephany Folsom.

Toy Story 4 Movie ini, akan di produksi oleh Rumah Produksi Film Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures, serta didistributori oleh Walt Disney Studios, Motion Pictures. Film ini diproduseri oleh Jonas Rivera, Mark Nielsen, serta diskedulkan launching mulai tanggal 21 Juni 2019 (USA). Mengenai untuk beberapa pengisi nada yang akan ikut bermain serta memeriahkan, yakni salah satunya seperti Tom Hanks bertindak menjadi Woody, Keanu Reeves, Team Allen bertindak menjadi Buzz Lightyear, Annie Potts bertindak menjadi Bo Peep, Joan Cusack bertindak menjadi Jessie, Blake Clark bertindak menjadi Slinky Dog, Wallace Shawn bertindak menjadi Rex, John Ratzenberger bertindak menjadi Hamm, Estelle Harris bertindak menjadi Mrs. Potato Head, Jodi Benson bertindak menjadi Barbie, Michael Keaton bertindak menjadi Ken, Jeff Pidgeon bertindak menjadi Aliens, Kristen Schaal bertindak menjadi Trixie, serta Bonnie Hunt bertindak menjadi Dolly.

Sinopsis Film Toy Story 4

Film ini akan bercerita mengenai mainan bernama Woddy (dimainkan oleh Tom Hanks) dan kawan-kawannya, yang sudah beralih tangan dari pemilik bernama Andy. Semua mainan yang paling disayangi Andy dikasihkan pada gadis muda bernama Bonnie. Sesudah pemilik lama mereka, yakni Andy, memberi semua mainannya pada Bonnie, Buzz Lightyear (dimainkan oleh Team Allen), serta rekan-rekan Wodody yang lain berupaya unuk membantu Woody agar bisa menyatu dengan Bo Peep (dimainkan Annie Potts) kembali.

Woody dengan kawan-kawannya terasa suka dengan pemilik barunya. Kesenangan mereka makin bertambah, karenanya ada mainan baru bernama Forky (dimainkan oleh Tony Hale). Penjelajahan Woody dengan beberapa sahabatnya dan teman dekat barunya, yakni Forky bisa menjadi satu penjelajahan serta pengalaman besar, yang tunjukkan berapa besar dunia ini untuk mainan. Seperti apa keseruan kisahnya? jangan pernah terlewati tonton toy story 4 full movie di bioskop yang paling disayangi Anda mulai tanggal 21 Juni 2019.

Jenis Film Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Josh Cooley
Penulis John Lasseter, Andrew Stanton, Stephany Folsom
Bintang Film Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts
Produser Jonas Rivera, Mark Nielsen
Produksi Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures
Tanggal Rilis 21 June 2019
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *