Tribes and Empires: Storm of Prophecy (2016)

Tribes and Empires: Storm of Prophecy (2016)

Tribes and Empires: Storm of Prophecy (2016), SINOPSIS/ Narasi Mengenai Tribes and Empires: Storm of Prophecy. Pada akhirnya sesudah di tunggu-tunggu hampir 2 tahun drama China “Tribes and Empires: Storm of Prophecy” akan sah tampil. Buat Kamu pengagum serta yang menyukai melihat drama Mandarin, C-drama yang satu ini adalah salah satunya serial historical fantasy dengan kombinasi cerita romantis yang harus Kamu saksikan di penghujung akhir 2017 ini. Untuk pembuatan film ini sendiri berjalan saat 9 bulan semenjak 30 Agustus 2016 serta tuntas pada tanggal 17 Mei 2017.

Drama China “Tribes and Empires: Storm of Prophecy” yang diadaptasi Dari Novel “Novoland” akan mulai tampil 21 November 2017 sehari-hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat serta akan disiarkan di 3 aliran tv sekaligus juga yakni lewat QQLive, iQiyi serta Youku dengan keseluruhan waktu sekitar 80 episode penayangan.

Pemain di serial drama “Tribes and Empires: Storm of Prophecy” ialah aktor-aktor ganteng asal Cina yakni Huang Xuan, Dou Shawn yang disebut pemain drama “Princess Agents” serta Zhou Yi Wei. Untuk pemeran wanita akan ada Xu Lu, Man Janice serta Zhang Karlina. Oke saat ini dapat di baca Sinopsis Tribes and Empires: Storm of Prophecy sedetailnya.

SINOPSIS Tribes and Empires: Storm of Prophecy :

Serial ini dibikin dalam dunia fiksi Novoland saat beberapa tahun senja dinasti Duan serta ikuti persaudaraan pangeran 1/2 rohan 1/2 manusia yang dipenjarakan. Muyun Sheng (Huang Xuan) merupaka anak lelaki yang dibiarkan dari seseorang jenderal Muru Hanjiang (Dou Shawn), serta adalah pewaris suku yang dibantai oleh Shuofeng Heye (Zhou Yi Wei) waktu mereka membuka rahasia waktu lantas mereka serta mencari baik balas dendam serta keadilan untuk orang yang mereka sayangi.

Hubungan pada pria ialah wanita yang tidak dapat terlepas dari badai ramalan. Wanita yang diramalkan jadi Ratu Muyun Sheng tetapi hatinya ialah punya orang yang lain Su Yuning (Xu Lu), pejuang seru Putri Muyun Yanshuang serta satu roh yang terkunci dalam suatu permata Panxi.

Jenis Film Drama, Romance, Historycal, Fantasy
Sutradara Cao Dun
Penulis Cao Dun, Jin He Zai , Wei Jing Na dan Tian Yan Juan
Stasiun Chennel QQLive, iQiyi dan Youku
Bintang Film Huang Xuan, Zhang Jia Ning, Li Zi Feng
Tanggal Rilis 21 November 2017
Negara China
Bahasa Mandarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *