Udah Putusin Aja! (2018)

Udah Putusin Aja! (2018)

Udah Putusin Aja! (2018), Udah Putusin Saja! atau Udah Putusin Aja! : Jaga Kehormatanmu, Raih Kemuliaanmu ini, yaitu satu film drama paling baru Indonesia dimuka th. 2018 ini. Film Telah Putusin Saja! ini juga akan menceritakan mengenai cerita asmara, yakni berawal saat Amanda ditembak oleh Randy, untuk disuruh jadi pacarnya. Sudah pasti Amanda begitu suka, walau demikian Bapak melarangnya bila pacaran. Tidak hanya itu saja, Bapak banyak juga melarang dianya lakukan semua suatu hal yang berbau dengan kesenangan. Amanda jadi begitu jengkel. Film ini juga akan dirahkan oleh sutradara film bernama Rolly Subhandani, berdasar pada naskah skenario yang ditulis oleh Lintang Pramudya. Film ini diadaptasi dari tulisan karya Ustad Felix Siauw.

Telah Putusin Saja! Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film : MAX Pictures, serta diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Film inidirencanakan launching pada tanggal 8 Februari 2018, dengan memakai bhs paling utama film, yakni bhs Indonesia. Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut menyemarakkan yakni seperti Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah, Arie Untung.

Sinopsis

Film ini juga akan bercerita mengenai cerita asmara, yakni berawal saat Amanda ditembak oleh Randy, untuk disuruh jadi pacarnya. Sudah pasti Amanda begitu suka, walau demikian Bapak melarangnya bila pacaran. Tidak hanya itu saja, Bapak banyak juga melarang dianya lakukan semua suatu hal yang berbau dengan kesenangan. Amanda jadi begitu jengkel.

Serta diitambah sekali lagi, dianya mesti ikuti pesantren kilat yang diselenggarakan oleh sekolahnya, dan dianya mesti berjumpa dengan gadis yang menurut versus Amanda paling menjengkelkan yakni Faraz.
Amanda tidak terima, serta dianya terasa dijebak, saat dia mesti ikuti program pesantren kilat itu, dikarekan Faraz salah ngomong. Dalam kekesalannya itu, Amanda lalu temukan satu pro-kontra.

Amanda tengah menangkap basah Faraz tengah memeriksakan kehamilannya di satu Klinik Kebidanan. Mana dapat, seseorang gadis remaja, yang menggunakan jilbab, yang semestinya dapat melindungi diri, alim serta anggun, sesuai sama penampilannya, tapi kok jadi hamil? Serta bagaimana hal tersebut bisa berlangsung? Seperti apakah cerita sedetailnya? Saksikan Full Movie-nya dibioskop paling dekat di rumah anda. Kunjungin situs resmi patner kami Togel Online.

Detail (Crew)

Jenis Film Drama
Sutradara Rolly Subhandani
Penulis Lintang Pramudya
Bintang Film Audi Marissa
Billy Davidson
Elyzia Mulachela
Produser Ody Mulya Hidayat
Produksi MAX Pictures
Tanggal Rilis 8 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Pemain (Cast)

 

Audi Marissa Sebagai Amanda
Billy Davidson Sebagai Rendy
Elyzia Mulachela Sebagai Faraz
Arie Untung Sebagai Ayah
Fita Anggriani Sebagai
Aa Jimmy Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *