Win It All (2017)

Win It All (2017)

Win It All (2017), WIN IT ALL ialah satu film komedi paling baru 2017, yang datang dari Amerika. Film Win It All (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang ria bernama Eddie Garrett (dimainkan Jake Johnson). Dimana diceritakan saat Eddie Garrett sepakat untuk melihat satu tas ransel, untuk kenalannya yang tengah ke arah ke penjara. Serta pada saat dianya temukan satu uang tunai di tas, Eddie tidak bisa meredam bujukan dalam hutang. Waktu pelepasan penjara diperpendek, Eddie tidak diduga memiliki peluang untuk memenangi semua uangnya kembali. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradaa film bernama Joe Swanberg, yang manakah untuk proses kelancarannya, Ia di membantu oleh seseorang penulis yang lain, yakni Jake Johnson.

Win It All Movie (2017) ini, mempunyai panjang waktu seputar 1 jam lebih 28 menit, Serta diskedulkan launching pada tanggal 7 April 2017 (USA). untuk di sejumlah negara film komedi paling baru barat ini dikenal juga dengan nama judul yang berlainan, yakni seperti di negara Brazil berjudul Apostando Tudo, di negara Spain berjudul Todo o suara, serta di negara Russia berjudul Отыграйся. Film ini di produksi oleh Rumah Produksi Film Forager Films, Garrett Doubles Down. Serta didistribusikan oleh Netflix.

Film ini akan di bintangi oleh bintang bintang top Hollywood, yakni salah satunya seperti Jake Johnson bertindak menjadi Eddie, Rony Shemon bertindak menjadi Rony, Morgan Ng bertindak menjadi Casino Door Man, Edward Kaihatsu bertindak menjadi China Town Bartender, Adrian Jasso bertindak menjadi Adrian, José Antonio García bertindak menjadi Michael (as Jose A. Garcia), Joe Lo Truglio bertindak menjadi Ron, Kris Swanberg bertindak menjadi Kris, Jude Swanberg bertindak menjadi Jude, Nicky Excitement bertindak menjadi Nick, Arthur Agee bertindak menjadi Arthur, Steve Berg bertindak menjadi Berg, Cliff Chamberlain bertindak menjadi Paul the Bartender, Keegan-Michael Key bertindak menjadi Gene (as Keegan Michael Key), serta Aislinn Derbez bertindak menjadi Eva.

Sinopsis Film Win It All (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang ria bernama Eddie Garrett (dimainkan Jake Johnson). Dimana diceritakan saat Eddie Garrett sepakat untuk melihat satu tas ransel, untuk kenalannya yang tengah ke arah ke penjara. Serta pada saat dianya temukan satu uang tunai di tas, Eddie tidak bisa meredam bujukan dalam hutang. Waktu pelepasan penjara diperpendek, Eddie tidak diduga memiliki peluang untuk memenangi semua uangnya kembali. Bagaimana keseruan cerita sedetailnya? Kunjungin situs resmi patner kami Domino99.

Jenis Film Comedy
Sutradara Joe Swanberg
Penulis Jake Johnson, Joe Swanberg
Bintang Film Jake Johnson, Rony Shemon, Morgan Ng
Produser Jake Johnson, Alex Orr, Joe Swanberg
Produksi Forager Films, Garrett Doubles Down
Tanggal Rilis 7 April 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *