Yowis Ben (2018)

Yowis Ben (2018)

Yowis Ben (2018), Yowis Ben yaitu satu film Drama, Comedy Indonesia terbaru di tahun 2018. Film Yowis Ben ini juga akan menceritakan mengenai seseorang pemuda bernama Bayu (diperankan Bayu Skak). Yang mana dianya mulai sejak lama sudah suka pada seseorang gadis cantik bernama Susan (diperankan Cut Meyriska). Walau demikian karna kondisi dianya yang pas-pasan, dia terasa kurang percaya diri, Lalu Bayu mengambil keputusan untuk memendam perasaannya itu. Film ini juga akan diarahkan oleh sutradara film bernama Fajar Nugros, Bayu Skak, dengan naskah skenario filmyang ditulis oleh Bagus Bramanti, Gea Rexy.

Yowis Ben Movie ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Starvision, serta diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film ini dijadwalkan launching pada tanggal 22 Februari 2018 (Indonesia), dengan memakai bhs Indonesia jadi bhs intinya. Film ini juga akan di bintangi oleh aktor serta aktris top tanah air, yakni seperti Bayu Skak bertindak jadi Bayu, Cut Meyriska bertindak jadi Susan, Joshua suherman bertindak jadi Doni, Brandon Salim bertindak jadi Nando, Aliyah Faizah, Indra Wijaya bertindak jadi Ror, Tutus Thomson bertindak jadi Yayan, Devina Aureel, Muhadkly Acho, Ria Ricis bertindak, serta Glenca Chysara.

Sinopsis

Film ini juga akan bercerita mengenai seseorang pemuda bernama Bayu (diperankan Bayu Skak). Yang mana dianya mulai sejak lama sudah suka pada seseorang gadis cantik bernama Susan (diperankan Cut Meyriska). Walau demikian karna kondisi dianya yang pas-pasan, dia terasa kurang percaya diri, Lalu Bayu mengambil keputusan untuk memendam perasaannya itu.

Hari-hari Bayu mulai beralih sejak Susan kirim satu voice chat ke hp kepunyaannya, yang mana dengan diterimanya voice chat itu, membuatnya kegeeran yang mengagumkan, serta dianya menduga kalau Susan sudah berikan isyarat suoaya didekati. Namun nyatanya Susan cuma memakai dianya, untuk membantunya menyuplai pecel untuk dibeerikan pada rekan-rekan OSIS. Bayu pada akhirnya berkemauan untuk mengubah dianya jadi lebih popular dari Ror (diperankan Indra Wijaya), yakni pacar Susan, yang sudah di kenal begitu ahli jadi seseorang gitaris band di sekolah mereka.

Dengan Doni (diperankan Joshua Suherman), yakni teman dekat dekatnya, Yayan (diperankan Tutus Thomson) seseorang tukang tabuh beduk jadi seseorang drummer, serta Nando (diperankan Brandon Salim) siswa ganteng yang begitu jago bermain keyboard, Bayu berinisiatif membuat satu band, yang merreka setujui dengan nama YOWIS BEN.

Walau demikian langkah mereka tidak gampang. Dalam masa-masa band mereka tumbuh didunia permusikan di kota Malang, perlahan-lahan namun tentu, celah perpecahan diantar mereka mulai terlihat. Seperti apakah cerita selengkapanya? Lihat Full Movie nya dibioskop yang paling disayangi Anda. Kunjungin situs resmi patner kami Agen Bola Online.

Detail (Crew)

Jenis Film Drama, Comedy
Sutradara Fajar Nugros
Bayu Skak
Penulis Bagus Bramanti
Gea Rexy
Bintang Film Bayu Skak
Cut Meyriska
Joshua suherman
Produser Chand Parwez Servia
Fiaz Servia
Produksi Starvision
Tanggal Rilis 22 Februari 2018
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Pemain (Cast)

Bayu Skak Sebagai Bayu
Cut Meyriska Sebagai Susan
Joshua suherman Sebagai Doni
Brandon Salim Sebagai Nando
Aliyah Faizah Sebagai
Tutus Thomson Sebagai Ror
Devina Aureel Sebagai Yayan
Muhadkly Acho Sebagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *