Boven Digoel (2017)

Boven Digoel (2017)

Boven Digoel (2017), BOVEN DIGOEL ialah satu film drama paling baru Indonesia. Film Boven Digoel (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama John (27 tahun), Dia merupakan seseorang lelaki kelahiran Jayapura, yang manakah dianya profesinya jadi seseorang dokter di salah satunya puskesmas di Boven Digoel, Papua, yakni di pedalaman di lokasi Tanah Merah, Dianya mempunyai kepribadian yang baik, pandai bergaul, penuh dedikasi, sopan dan tetap memprioritaskan kebutuhan banyak orang dibanding kebutuhan pribadi, dan penuh dengan kesabaran serta masih teguh di dalam pengharapan, baik itu senang ataupun duka di dalam semuanya, Semua kepribadiannya tersebutlah yang membuat dianya disenangi beberapa orang.

Boven Digoel Movie ini, akan disutradarai serta ditempatkan oleh sutradara film bernama FX Purnomo, yang manakah tidak hanya menjadi sutradara FX Purnomo, ikut merangkap menjadi penulis naskah sekenarionya, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain bernama Jujur Prananto. Film ini diproduseri oleh John Manangsang.

Film ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Foromoko Matoa Indah Film. Film drama Indonesia ini, derencanakan akan launching di boskop layar-lebar mulai tanggal 9Februari 2017 (Indonesai). Mengenai untuk beberapa bintang yang akan ikut bermain serta memeriahkan di dalam ini, yakni salah satunya Ira Dimara, Ellen Aragay, Maria Fransisca, Christine Hakim, Lala Suwages, Juliana Rumbarar. serta Jflow Matulessy,

Sinopsis Film Boven Digoel (2017)

Film ini akan bercerita mengenai John (27 tahun), Dia merupakan seseorang lelaki kelahiran Jayapura, yang manakah dianya profesinya jadi seseorang dokter di salah satunya puskesmas di Boven Digoel, Papua, yakni di pedalaman di lokasi Tanah Merah, Dianya mempunyai kepribadian yang bik, pandai bergaul, penuh dedikasi, sopan dan tetap memprioritaskan kebutuhan banyak orang dibanding kebutuhan pribadi, dan penuh dengan kesabaran serta masih teguh di dalam pengharapan, baik itu senang ataupun duka di dalam semuanya, Semua kepribadiannya tersebutlah yang membuat dianya disenangi beberapa orang.

Satu masalah lalu muncul, Pada saat Dokter John ditempatkan dengan satu fakta, yang manakah dia dengan stafnya mesti ingin lakukan operasi sesar pada seseorang wanita yang bernama Ibu Agustina (35 tahun), yang sudah sekitar 9 kali melahirkan seseorang anak. Serta tragisnya, Puskesmas Tanah Merah tidak memilliki fasilitas yang ideal untuk lakukan operasi sesar itu. Ditambah dengan permasalahan terbatasnya potensi dari tenaga kesehatan yang ada. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Drama
Sutradara FX Purnomo
Penulis Jujur Prananto, FX Purnomo
Bintang Film Ira Dimara, Ellen Aragay, Maria Fransisca
Produser John Manangsang
Produksi Foromoko Matoa Indah Film
Tanggal Rilis 9 Februari 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *