Critical Eleven (2017)

Critical Eleven (2017)

Critical Eleven (2017), CRITICAL ELEVEN ialah satu film Drama, Romance paling baru 2017 yang datang dari Indonesia. Film Critical Eleven (2017) ini, akan menceritakan mengenai cerita asmara pada Anya (dimainkan Adinia Wirasti) serta Ale (dimainkan Reza Rahadian). Anya merupakan seseorang Management Consultant lulusan dari Georgetown University, serta sesaat Ale merupakan anak seseorang jendral sebagai seseorang insinyur perminyakan. Mereka berdua berjumpa untuk kali pertamanya di dalam satu pesawat, dari Jakarta & Sidney. Mereka berdua sama-sama tertarik cuma dalam tempo tiga menit pertama, dan tujuh jam selanjutnya, mereka berdua sama-sama kenal, serta delapan menit sebelum mereka berpisah Ale inginkan Anya.

Mereka berdua pada akhirnya menikah, serta pernikahan mereka tesebut pas 5 tahun sesudah hari dimana perjumpaan diawali. Ke-2 orang yang sama-sama menyukai itu, mesti melawan satu tragedi paling besar di dalam pernikahan mereka, yakni waktu di mana Aidan, yakni bayi yang ada dalam kandungan Anya wafat. Mereka pada akhirnya mengevaluasi 11 menit, waktu pertemuan pertama mereka, yang sudah membuat mereka jadi seperti saat ini. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Monty Tiwa, yang juga sekaligus merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diadaptasi dari satu buku novel best seller karya dari Ika Natassa yang mempunyai judul sama. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia.

Critical Eleven Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, Legacy Pictures. Serta didistributori oleh Starvision Plus. Film ini direncanakan launching pada tanggal 11 Mei 2017 (Indonesia). Film ini akan di bintangi oleh aktor serta aktris papan atas salah satunya seperti Reza Rahadian bertindak menjadi Ale, Adinia Wirasti bertindak menjadi Anya, Nino Fernandez, Mikha Tambayong, Hamish Daud, Slamet Rahardjo, Widyawati, Astrid Tiar, Hannah Al Rashid, Refal Hady, serta Anggika Bolsterli.

Sinopsis Film Critical Eleven (2017)

Film ini akan bercerita mengenai cerita asmara pada Anya (dimainkan Adinia Wirasti) serta Ale (dimainkan Reza Rahadian). Anya merupakan seseorang Management Consultant lulusan dari Georgetown University, serta sesaat Ale merupakan anak seseorang jendral sebagai seseorang insinyur perminyakan. Mereka berdua berjumpa untuk kali pertamanya di dalam satu pesawat, dari Jakarta & Sidney. Mereka berdua sama-sama tertarik cuma dalam tempo tiga menit pertama, dan tujuh jam selanjutnya, mereka berdua sama-sama kenal, serta delapan menit sebelum mereka berpisah Ale inginkan Anya.

Mereka berdua pada akhirnya menikah, serta pernikahan mereka tesebut pas 5 tahun sesudah hari dimana perjumpaan diawali. Ke-2 orang yang sama-sama menyukai itu, mesti melawan satu tragedi paling besar di dalam pernikahan mereka, yakni waktu di mana Aidan, yakni bayi yang ada dalam kandungan Anya wafat. Mereka pada akhirnya mengevaluasi 11 menit, waktu pertemuan pertama mereka, yang sudah membuat mereka jadi seperti saat ini.

Duka atas kepergian Aidan sudah membuat satu jarak diantara mereka berdua, yang selanjutnya meneror kebahagiaan Anya serta Ale. Dalam dukanya itu, Anya memperoleh satu penghiburan dari beberapa sahabatnya, yakni Agnes, Tara, dan Donny, yang tiada Anya sadari teernyata Donny diam-diam menyimpan hati pada dianya. Selain itu, Ale makin terbenam di dalam tugasnya, yakni di Oil Rig terlepas pantai. seperti apa cerita sedetailnya? Akan kah Ale akan menyatu kembali dengan Anya?

Jenis Film Drama, Romance
Sutradara Monty Tiwa
Penulis Monty Tiwa / Ika Natassa
Bintang Film Nino Fernandez, Reza Rahadian, Adinia Wirasti
Produser Chand Parwez Servia
Produksi Starvision, Legacy Pictures
Tanggal Rilis 11 Mei 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *