Dilan 1991 (2019)

Dilan 1991 (2019) sesudah di tahun awal mulanya sukses dengan serial drama romantis dilan 1990 sekarang di awalnya tahun 2019 film dilan 1991 kembali launching,film yang disutradari oleh Fajar bustomi ini adalah film kelanjutan dari dilan 1990. Film Tanah Air yang tengah digemari kelompok muda yang berjudul Dilan 1991 diyakinkan akan tampil pada tanggal 28 Februari 2019 di bioskop bioskop semua indonesia.

Film dilan 1991 Masih tetap menceritakan sekitar Dilan serta Milea, di film Dilan 1991 ini mereka sudah sah berpacaran 22 Desember 1990 ialah hari jadi Dilan serta Milea sah berpacaran. Di dalam kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolahnya sebab perkelahiannya dengan Anhar. Dilan pun semakin seringkali berkelahi serta mendapatkan musuh. Sebab beberapa hal seperti itu Milea mulai cemas dengan hari esok Dilan.

Menjadi pacar, Milea melarang Dilan untuk ikut serta kembali dalam geng motor. Lebih sesudah Dilan dikeroyok orang tidak diketahui serta berencana pembalasan dendam. Milea pada akhirnya menjelaskan untuk berhenti dari geng motor atau jalinan mereka yang selesai.  Semakin runyam dengan perseteruan pada Milea serta Dilan, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh bapak Milea yang baru hadir dari Belgia. Milea yang semakin seringkali habiskan wakti bareng Yugo membuat Yugo menyimpan hati dengan Milea.

SINOPSIS DILAN 1991 :
Film dilan 1991 menceritakan mengenai hubungan kasih asmara pada dilan serta milea sesudah mereka sah berpacaran pada semula mereka berpacaran milea bersama dengan sang pujangga yakni dilan serta alami bnayak sekali perihal yang indah dan romantis,dimata milea dilan adalah figur lelaki yang pintar dan pandai dikelasnya serta dibuktikan dengan dilan tetap jadi rangking 1 atau 2 di kelasnya.

Namun ada satu yang tetap membuat Milea kuatir, yakni Dilan masuk dengan geng motor. Di lebih, dalam geng itu Dilan menjabat menjadi Panglima Perangnya. Hati Milea tetap terasa kuatir, Dia tetap teringat bila beberapa hal jelek menerpa Dilan karena geng motornya itu. Kekhawatiran juga terus-terusan menempa hati Milea, sampai dianya telah terasa tidak nyaman kembali dengan Dilan. Milea akhinya minta untuk putus. Mulai sejak itu Dilan juga menjauh menjauh dari Milea. Milea makin dirundung oleh rasa sedih. Sebetulnya dianya masih tetap begitu menyukai Dilan. Waktu juga selalu berlalu. Milea lalu kembali pada Jakarta serta memutuskn untuk kuliah disana Sedang Dilan meneruskan pendidikannya di Kampus terkenal di kota Bandung.

Jarak membentang di antara mereka, namun cinta Milea masih tetap cuma untuk Dilan semata-mata. Meskipun Dilan makin berasa menghilang, Milea masih berupaya untuk mengontaknya, Akan tetapi nyatanya keluarga Dilan sudah geser rumah. Serta Milea juga pada akhirnya kehilangan jejak Dilan Sampai dalam satu hari, datanglah sesosok Hardi ke kehidupan Milea.

Hardi adalah kakak tingkatnya di Kampus tempat di mana milea kuliah. Cerita cinta Milea serta Hardi pada akhirnya bersambung sampai ke tahap pernikahan. Namun Milea tidak bisa mengingkari, jika dianya tetap menyukai Dilan. Serta sedang untuk Dilan sendiri sudah memiliki kekasih yang baru,Itu sepenggal cerita rindu Milea dalam Novel Dilan yang berjudul Ia ialah dilanku 1991.

Jenis Film Drama, Comedy, Romance
Sutradara Fajar Bustomi
Penulis Pidi baiq
Bintang Film Iqbaal Dhiafakhri, Vanesha Prescilla, Zulfa Maharani
Produser Ody mulya hidayat
Produksi Falcon picture,Max picture
Tanggal Rilis 28 februari 2019
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *