Don’t Knock Twice (2017)

Don't Knock Twice (2017)

Don’t Knock Twice (2017), DON’T KNOCK TWICE ialah satu film Drama, Horror yang datang dari Inggris. Film Don’t Knock Twice (2017) ini akan, bercerita mengenai Seseorang ibu yang tengah putus harapan, yang manakah Dia berusaha untuk terkait kembali dengan putrinya yang memiliki masalah, yang membuatnya ikut serta dalam satu legenda urban dari seseorang penyihir jahat. Di dalam film horor baru ini diceritakan, ada satu legenda urban yang mengganggu, serta menyertakan penyihir yang tinggal dalam suatu rumah kosong. “Knock sekali untuk membangunkannya dari tempat tidurnya, 2x untuk membesarkannya dari kematian, namun saat seseorang remaja memiliki masalah Chloe (dimainkan Lucy Boynton) mengetuk di pintu disuatu malam, ia tidak tahu kengerian apakah yang akan Dia lepaskan.

Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Caradog W. James, serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Mark Huckerby, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain yakni Nick Ostler. Film ini diproduseri oleh Jamie Carmichael, Claire Moorsom, Ned Dowd, John Giwa-Amu, Nicky Earnshaw, Alan Martin, Robert Norris, Mike Morrison, Adam Partridge. Don’t Knock Twice Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Red & Black Films, Seymour Films. Serta didistributori oleh IFC Midnight. Film ini dirilispada tanggal 3 February 2017 (USA), dengan mempunyai panjang waktu seputar 1 jam 35 menit, serta di awalnya perilisannya, film ini memakai bahasa English menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Katee Sackhoff bertindak menjadi Jess, Lucy Boynton bertindak menjadi Chloe, Javier Botet bertindak menjadi Ginger Special, Nick Moran bertindak menjadi Detective Boardman, Jordan Bolger bertindak menjadi Danny, Ania Marson bertindak menjadi Mary Aminov, Pooneh Hajimohammadi bertindak menjadi Tira, Richard Mylan bertindak menjadi Ben, David Broughton-Davies bertindak menjadi Caretaker, Megan Purvis, Callum Griffiths bertindak menjadi Michael Flowers, Celyn Evans, Gabriel Trimble, Lee Fenwick bertindak menjadi Middle Aged Man, serta Sarah Buckland bertindak menjadi Louisa.

Sinopsis Film Don’t Knock Twice (2017)

Film ini akan bercerita mengenai Seseorang ibu yang tengah putus harapan, yang manakah Dia berusaha untuk terkait kembali dengan putrinya yang memiliki masalah, yang membuatnya ikut serta dalam satu legenda urban dari seseorang penyihir jahat.

Di dalam film horor baru ini diceritakan, ada satu legenda urban yang mengganggu, serta menyertakan penyihir yang tinggal dalam suatu rumah kosong. “Knock sekali untuk membangunkannya dari tempat tidurnya, 2x untuk membesarkannya dari kematian, namun saat seseorang remaja memiliki masalah Chloe (dimainkan Lucy Boynton) mengetuk di pintu disuatu malam, ia tidak tahu kengerian apakah yang akan Dia lepaskan.

Ia melarikan diri ke negara asal ibu terasing (dimainkan Katee Sackhoff), yakni seseorang bekas pecandu yang nyatanya ialah seseorang artis populer, serta mesti belajar untuk yakin, sesudah sekian tahun berupaya untuk hentikan setan yang mengintai mereka. Seperti apa keseruan ceritanya?

Jenis Film Drama, Horror
Sutradara Caradog W. James
Penulis Mark Huckerby, Nick Ostler
Bintang Film Katee Sackhoff, Lucy Boynton, Javier Botet
Produser Jamie Carmichael, Claire Moorsom, Ned Dowd, John Giwa-Amu, Nicky Earnshaw, Alan Martin, Robert Norris, Mike Morrison, Adam Partridge
Produksi Red & Black Films, Seymour Films
Tanggal Rilis 3 February 2017
Durasi
Negara UK
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *