Duckweed (2017)

Duckweed (2017)

Duckweed (2017), DUCKWEED atau berjudul asli CHENG FENG PO LANG ini, ialah satu film Comedy, Drama, Fantasy paling baru 2017, yang datang dari China. Film Duckweed (2017) ini akan menceritakan mengenai cerita emosional mengenai rekonsiliasi di antara seseorang bapak serta anaknya. Ah Lang, seseorang pemuda yang dari kota kecil, Dia berfikir jika ayahnya yakni Ah Zheng tidak sempat memahami dengan pekerjaan serta hidupnya. Dalam satu saat dalam satu peristiwa naas, dia alami kehidupan yang legendaris dan menarik, yakni kembali pada waktu lantas ayahnya. Film ini ialah instruksi dari sutradara film bernama Han Han, yang bertindak jadi penulis naskah skenarionya, ddengan dibantu oleh seseorang penulis yang lain, yakni Yu Meng. Film ini diproduseri oleh Xu Zheng, Li Wenwen, Yu Meng.

Duckweed Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Shanghai Professional Making Film. Serta didistributori oleh China Lion Film Distribution. Film ini sudah launching pada tanggal 10 February 2017 (USA), dengan panjang waktu 1 jam 42 menit, serta dengan memakai bahasa Mandarin menjadi bahasa penting filmnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film, yang ikut bertindak serta memeriahkan di dalam film drama komedi paling baru 2017 asal Cina ini, yakni salah satunya seperti Chao Deng bertindak menjadi Xu Tailang, Eddie Peng bertindak menjadi Xu Zhengtai (as Peng Yuyan), Liying Zhao bertindak menjadi Xiao Hua, Zijian Dong bertindak menjadi Xiao Ma, Shih-Chieh Chin bertindak menjadi Police director (as Jin Shijie), Cheng Cheng bertindak menjadi Female Teacher Chen, Leslie Cheung bertindak menjadi (archive footage), Angie Chiu bertindak menjadi (archive footage), Yun-Fat Chow bertindak menjadi (archive footage), Huayang Gao bertindak menjadi Liu Yi, Ronghao Li bertindak menjadi Huang Zhiqiang, Qiheng Sun bertindak menjadi Police Sun, Xiaoxing Yi bertindak menjadi Photographer, Benyu Zhang bertindak menjadi Luo Li, serta Guoqing Zhang bertindak menjadi Ramen shop boss.

Sinopsis Film Duckweed (2017)

Film ini akan bercerita mengenai cerita emosional mengenai rekonsiliasi di antara seseorang bapak serta anaknya. Ah Lang, seseorang pemuda yang dari kota kecil, Dia berfikir jika ayahnya yakni Ah Zheng tidak sempat memahami dengan pekerjaan serta hidupnya. Dalam satu saat dalam satu peristiwa naas, dia alami kehidupan yang legendaris dan menarik, yakni kembali pada waktu lantas ayahnya.

Film ini diawali saat Xu Tailang (dimainkan Deng Chao) memenangi kejuaraan 2022 China Rally Championship seperti ayahnya, yakni Xu Zhengtai (dimainkan Eddie Peng). Sesudah itu, waktu ambil ayahnya untuk kecepatan mengemudi kereta, waktu tengah meluncur dianya crash ke samping dibagian belakang mobilnya, karena melompat diatas rel kereta api, saat dia terdapat di brankar yang didorong di selama koridor dalam rumah sakit, Dia lihat dianya kembali diangkut pada tahun 1998 di kota tempat dianya dilahirkan.

Serta deengan demikian, Dia mengawali penjelajahan lucu dengan sang bapak muda (dimainkan Eddie Peng) dan beberapa orang sewaktu itu, saat yang sama dia ikut berjumpa dengan ibunya yang belum pernah dilihatnya dengan cara langsung, sebab ibunya bunuh diri dikarenakan stres postpartum sesudah melahirkannya. Dengan lewat itu semua, dianya lalu belajar bagaimana ayahnya melakukan hidupnya sesudahnya, begitu ia begitu menyukai ibunya (dimainkan Zanilia Zhao), kenapa dianya pergi ke penjara saat enam tahun, Dia lalu bisa memahami ayahnya lebih baik dan hormat kepadanya. Seperti apa cerita sedetailnya? Saksikan serta tonton Full Movie nya untuk tahu jawabannya.

Jenis Film Comedy, Drama, Fantasy
Sutradara Han Han
Penulis Han Han, Yu Meng
Bintang Film Chao Deng, Eddie Peng, Liying Zhao
Produser Xu Zheng, Li Wenwen, Yu Meng
Produksi Shanghai Professional Making Film
Tanggal Rilis 10 February 2017
Durasi
Negara China
Bahasa Mandarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *