Fabricated City (2017)

Fabricated City (2017)

FABRICATED CITY atau berjudul asli JOJAKDWEN DOSHI ini, ialah satu film Action paling baru 2017, yang datang dari Korea Seltan. Film Fabricated City (2017) ini akan menceritakan mengenai seseorang pria bernama Kwon Yoo (dimainkan Ji Chang Wook), yang manakah dianya ialah seseorang pengangguran. Walau tidak memiliki pekerjaan, Kwon Yoo rupanya merupakan seseorang gamer yang begitu andal. Dia berjumpa dengan hacker Yeo Wool (dimainkan Shim Eun Kyung) yang membantunya dalam melawan persoalan yang tengah menerpanya. Film ini ialah instruksi dari sutradara film bernama Kwang-Hyun Park, yang merangkap menjadi penulis naskah skenaronya. Film ini diproduseri oleh Kim Hyun-cheol, Jang Yeong-hwan.

Fabricated City Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film TPS Company. Serta didistributori oleh CJ Entertainment. Film ini sudah launching di Amerika Serikat pada tanggal 24 February 2017, dengan mempunyai panjang waktu seputar 2 jam 6 menit, serta dengan memakai bahasa korean menjadi bahasa pentingnya.

Mengenai untuk beberapa pemain film yang ikut memeriahkan serta bermain di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Ji Chang-wook bertindak menjadi Kwon Yoo, Shim Eun-kyung bertindak menjadi Yeo-wool, Ahn Jae-hong bertindak menjadi Demolition, Oh Jung-se bertindak menjadi Min Cheon-sang, Kim Sang-ho bertindak menjadi Ma Deok-soo, Kim Ki-cheon bertindak menjadi Beauty of ruang, Kim Min-kyo bertindak menjadi Daoshi Yong, Choi Gwi-hwa bertindak menjadi Prison warden, serta Geum Kwang-san bertindak menjadi Ma Deok-soo’s right-hand man.

Sinopsis Film Fabricated City (2017)

Film ini akan bercerita mengenai seseorang pria bernama Kwon Yoo (dimainkan Ji Chang Wook), yang manakah dianya ialah seseorang pengangguran. Walau tidak memiliki pekerjaan, Kwon Yoo rupanya merupakan seseorang gamer yang begitu andal. Dia berjumpa dengan hacker Yeo Wool (dimainkan Shim Eun Kyung) yang membantunya dalam melawan persoalan yang tengah menerpanya.

Dialam kehidupan riil, Kwon Yoo ialah seseorang pengangguran, namun dalam dunia maya dia disadari menjadi gamer top tiada mempunyai saingan. Waktu dianya bermain seperti biasa dalam suatu kafe internet lokal, Dia tertegun untuk belajar jika, dianya sudah jadi seseorang terduga penting, dari satu kejahatan yang mengagetkan, yakni pemerkosaan dan pembunuhan seseorang gadis SMA.

Polisi lalu menangkapnya, serta ia tahu jika dianya sudah dibingkai oleh satu perusahaan besar untuk satu kejahatan. Dengan bantuandari partnernya Demolition gamer (dimainkan Ahn Jae-hong) dan hacker Yeo-Wool (dimainkan Shim Eun Kyung), dia lalu berupaya untuk membuka kebenaran serta bersihkan namanya. Seperti apa cerita sedetailnya? Bisakah Kwon Yoo membuka kejahatan itu? atonton Full Muvie nya untuk temukan jawabannya.

Jenis Film Action
Sutradara Kwang-Hyun Park
Penulis Kwang-Hyun Park
Bintang Film Ji Chang-wook, Shim Eun-kyung, Ahn Jae-hong
Produser Kim Hyun-cheol, Jang Yeong-hwan
Produksi TPS Company
Tanggal Rilis 24 February 2017
Durasi
Negara South Korea
Bahasa Korean

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *