Go North (2017)

Go North (2017), GO NORTH atau berjudul NORTH ini, ialah satu film asal Amerika paling baru dengan jenis Adventure, Drama, Romance. Film Go North (2017) ini, akan bercerita mengenai deskripsi dunia beberapa waktu dari saat ini, yang akan berlangsung suatu yang bisa merubah dunia ini. Satu momen peristiwa global yang bisa mengakibatkan kerusuhan, kericuhan, dan kematian. Yang manakah kehidupan yang sampai kini kita ketahui ini, tidak pernah sama kembali. Film ini adalah instruksi dari sutradara film bernama Matthew Ogens, serta juga sekaligus merangkap jadi penulis naskahnya, dengan bekerja bersama dengan seseorang penulis yang lain, yakni Kyle Lierman. Film ini diproduseri oleh Josh Gold, Jay Thames, Matthew Ogens.

Go North Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Mother + Father, 77 Films, Humble TV. Serta didistributori oleh Orion Pictures, FilmBuff. Film ini launching pada tanggal 13 January 2017 (USA), dengan panjang waktu seputar 1 jam 45 menit, yang manakah di awalnya perilisannya, film ini baru ada dalam bahasa english.

Mengenai detil beberapa pemain film, yang ikut memeriahkan serta bertindak di dalam film drama penjelajahan paling baru ini, yakni salah satunya seperti Patrick Schwarzenegger bertindak menjadi Caleb, Jacob Lofland bertindak menjadi Josh, Sophie Kennedy Clark bertindak menjadi Jessie, Joshua Close bertindak menjadi Martin, Derek Brandon bertindak menjadi Connor, Ele Bardha bertindak menjadi James, James Bloor bertindak menjadi Gentry, Jostein Sagnes bertindak menjadi Jas, Joe Cipriano bertindak menjadi Simon, Atif Hashwi bertindak menjadi Ryan, Eva Rosenwald bertindak menjadi Charlotte, Ezra Brooks-Planck bertindak menjadi Teacher 1, Donte Phelps bertindak menjadi Bell Ringer / Post-Apoc Kid, serta Elise Everett.

Sinopsis Film Go North (2017)

Film ini akan bercerita mengenai deskripsi dunia beberapa waktu dari saat ini, yang akan berlangsung suatu yang bisa merubah dunia ini. Satu momen peristiwa global yang bisa mengakibatkan kerusuhan, kericuhan, dan kematian. Yang manakah kehidupan yang sampai kini kita ketahui ini, tidak pernah sama kembali.

Bangunan bangunan sudah banyak yang dibiarkan, berjalan-jalan jadi kosong, serta beberapa sinyal yang menyakitkan yang lain, dari hari hari kemarin yang tentu saja lebih baik. Beberapa anak-anak dan remaja, sebagai hanya satu grup yang bisa selamat dari musibah global itu. Serta sekumpulan anak-anak itu lalu membuat ketentuan serta hukum buat mereka sendiri. Anak-anak cuma berusaha untuk bertahan hidup, sedang yang anak anak yang lain menyuruh dengan lakukan kekerasan.

Jenis Film Adventure, Drama, Romance
Sutradara Matthew Ogens
Penulis Kyle Lierman, Matthew Ogens
Bintang Film Patrick Schwarzenegger, Jacob Lofland, Sophie Kennedy Clark
Produser Josh Gold, Jay Thames, Matthew Ogens
Produksi Mother + Father, 77 Films, Humble TV
Tanggal Rilis 13 January 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *