Haraamkhor (2017)

Haraamkhor (2017)

Haraamkhor (2017), HARAAMKHOR atau berjudul lainnya THE WRETCHED ialah satu film drama Bollywood paling baru 2017. Film Haraamkhor (2017) ini, akan menceritakan mengenai satu cinta segitiga yang mustahil tersingkap, saat profesor yang sudah menikah, bernama Shyam, memiliki jalinan terlarang dengan seseorang muridnya, yakni Sandhya, yang pada gilirannya dicoba untuk dirayu oleh rekan sekelasnya, yakni bernama Kamal. Haraamkhor merupakan satu cerita cinta terlarang yang dilihat oleh dua remaja. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Shlok Sharma, yang bertindak menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Guneet Monga, Feroze Alameer, Anurag Kashyap.

Haraamkhor Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Sikhya Entertainment. Serta didistributori oleh Indian Film Studios. Film ini sudah tampil perdana di Festival Film 15 tahunan New York India (NYIFF), serta India Film Festival of Los Angeles (IFFLA). Serta aktor penting Nawazuddin Siddiqui terima penghargaan menjadi Aktor Terunggul di NYIFF itu. Serta film ini sudah launching di India pada tanggal 13 January 2017, dengan panjang waktu seputar 1 jam 30 menit, serta dengan memakai bahasa Hindi menjadi bahasa pentingnya. Mengenai untuk pemain film yang bermain serta bertindak di dalam film paling baru India ini, yakni salah satunya seperti Nawazuddin Siddiqui bertindak menjadi Shyam Tekchand, Shweta Tripathi bertindak menjadi Sandhya, Trimala Adhikari bertindak menjadi Sunita, Mohd Samad bertindak menjadi Mintu, Irfan Khan bertindak menjadi Kamal, Harish Khanna bertindak menjadi Raghuvir Singh, serta Shreya Shah bertindak menjadi Neelu.

Sinopsis Film Haraamkhor (2017)

Film ini akan bercerita mengenai satu cinta segitiga yang mustahil tersingkap, saat profesor menikah, Shyam, memiliki jalinan terlarang dengan seseorang muridnya, yakni Sandhya, yang pada gilirannya dicoba untuk dirayu oleh rekan sekelasnya, yakni bernama Kamal. Haraamkhor merupakan satu cerita cinta terlarang yang dilihat oleh dua remaja.

Shyam merupakan seseorang guru dalam suatu sekolahan kecil dalam suatu desa yang kecil. Sandhya, serta rekan-rekan terbaik, yakni Mintu, serta Kamal merupakan beberapa murid-muridnya. Kamal begitu suka pada Sandhya, Akan tetapi sayangnya Sandhya tidak tertarik kepadanya. Sesudah pulang sekolah, Shyam berkunjung ke rumah Sandhya, untuk beberapa dokumen diaktakan oleh ayahnya, yang disebut seseorang komisaris polisi ditempat.

Sandhya mengatur ayahnya pada saat dianya datang di dalam rumah dalam kondisi mabuk. Ia ikuti ayahnya ke pesta, saat dianya terdapat kepadanya mengenai pergi pada perjalanan pekerjaan. Di perjalanan pulang, Sandhya jatuh serta melukai lututnya serta pergi ke rumah Shyam, dimana istrinya, Sunita perduli kepadanya serta membiarkan ia tinggal bersama dengan mereka untuk satu malam. mata-mata Sandhya pada Shyam serta Sunita berhubungan seksual. Sesaat ia tengah tidur, Shyam berusaha untuk bicara dengan Sandhya serta merayu, tetapi ia geram kepadanya.

Esok harinya, Sandhya menyapa Shyam sebab berbohong kepadanya mengenai bagaimana dia serta istrinya tidak mempunyai hubungan seks. Perihal ini tunjukkan jika ibu Sandhya dibiarkan menjadi seseorang anak serta ayahnya sudah mulai berkencan dengan seorang yang baru, tetapi tengah menanti waktu yang pas untuk bercerita. Shyam perbaikan skuter tua di dalam rumah Sandhya ini. Mereka berjumpa dengan rahasia serta mulai berselingkuh. Kamal cemburu serta Mintu ingin menolong ia.

Sandhya serta Shyam berhubungan seksual. Sebulan lalu, ia mengutarakan jika ia belumlah memperoleh menstruasi, hingga mereka lakukan perjalanan rahasia ke kota. Di klinik wanita, Sandhya disadari oleh pacar ayahnya, yang selalu rahasianya. Sandhya tidak hamil serta ia serta Shyam share ketawa mengenai hal tersebut. Saat mereka kembali pada desa, Shyam menjelaskan Sandhya jika mereka mesti berhenti lihat keduanya serta mengawasi jalinan mereka ketat satu siswa-guru.

Isu mengutarakan rahasia mereka masih serta Sunita meneror untuk tinggalkan Shyam. Shyam tegur serta hits Sandhya menjadi jelas. Selain itu, Mintu serta Kamal melampiaskan musibah di dalam rumah kosong Shyam. Sunita hadir kembali pada rumah. Shyam jadi berprasangka buruk dari anak-anak melanggar serta masuk tempat tinggalnya saat dia lihat mereka dengan beberapa barang-barangnya. Shyam tangkap menggenggam dari Mintu serta membunuh ia dengan sesak napas. Kamal sukses melarikan diri. Tetapi, sebab dia lihat Shyam berusaha untuk tercekik Mintu mati. Ia kembali dengan batu serta hits itu keras pada Shyam, membunuh ia juga.

Jenis Film Drama
Sutradara Shlok Sharma
Penulis Shlok Sharma
Bintang Film Nawazuddin Siddiqui, Shweta Tripathi, Trimala Adhikari
Produser Guneet Monga, Feroze Alameer, Anurag Kashyap
Produksi Sikhya Entertainment
Tanggal Rilis 13 January 2017
Durasi
Negara India
Bahasa Hindi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *