Hitam dan Putih (2017)

Hitam dan Putih (2017)

Hitam dan Putih (2017), HITAM DAN PUTIH atau HITAM & PUTIH ialah satu film drama tindakan Indonesia paling baru 2017. Film Hitam serta Putih (2017) ini akan menceritakan mengenai kakak beradik yang bernama Ruanli serta Ashui. Ruanli kerja jadi pelatih bela diri, serta sedang Ashui diam-diam kerja untuk jadi pemain film tiada sepengatahuan Ruanli.

Serta Sesaat Yurong merupakan seseorang polisi wanita yang tengah menyamar, dianya tengah menyelidik mengenai masalah Narkoba dari grup Chutian. Chutian ialah seseorang direktur penting yang datang dari Hongkong, ia melakukan bisnis di tempat hiburan namun sebetulnya melakukan bisnis gelap narkoba. Film ini ialah instruksi dari sutradara film bernama Daud Radex. Serta sedang untuk naskah skenarionya ditulis oleh seseorang penulis bernama Susan Yu.

Hitam serta Putih Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film Cantik Alip Film, Vietnam Production. Film ini di produseri oleh Triandi Suyatman, Alip Sak. Film ini direncanakan launching mulai tanggal 13 April 2017 (Indonesia). Serta dengan memakai bahasa Indonesia menjadi bahasa pentingnya. Mengenai untuk beberapa pemain film yang akan bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti Roger Danuarta, Phan Nhu, Cinta Dewi, Guntur Triyoga, serta Sunny Pang.

Sinopsis Film Hitam serta Putih (2017)

Film ini akan bercerita mengenai kakak beradik yang bernama Ruanli serta Ashui. Ruanli kerja jadi pelatih bela diri, serta sedang Ashui diam-diam kerja untuk jadi pemain film tiada sepengatahuan Ruanli. Serta Sesaat Yurong merupakan seseorang polisi wanita yang tengah menyamar, dianya tengah menyelidik mengenai masalah Narkoba dari grup Chutian. Chutian ialah seseorang direktur penting yang datang dari Hongkong, ia melakukan bisnis di tempat hiburan namun sebetulnya melakukan bisnis gelap narkoba.

Saat Ruanli serta Megda tengah lakukan akting menjadi polisi serta penjahat. Bertepatan Ashi serta Jinmao membawa satu tas hitam dengan berisi uang. Ashi serta Jinmao menduga Ruanli ialah seseorang polisi betulan, Sebab kaget Dia cepat-cepat kabur dengan membawa uang itu. Serta untuk menghindar dari kejaran Ruanli, uang itu Dia taruh dalam suatu motor yang nyatanya motor itu ialah motor Ashui.

Ruanli, Azun, Adang dan Ganni merencanakan untuk selamatkan Ashui dari Chutian. Serta pada akhirnya berlangsung transisi di antara Ashui dengan Tas hitam itu, tiada tersangka nyatanya Chutian berencana suatu, sampai Chutian sukses membawa kabur Ashui untuk jadikan menjadi sandera. Chutian pada akhirnya sukses di kepung, dengan akal liciknya ia lalu berupaya buang semua tanda bukti untuk bisa terlepas dari hukum. Seperti apa keseruan ceritanya? Bisakah Ashui diselamatkan? Dapatkan jawabannya dengan melihat Full Movienya dibioskop layar-lebar yang paling disayangi anda, yang gagasannya akan mulai launching mulai tanggal 13 April 2017.

Jenis Film Drama, Action
Sutradara Daud Radex
Penulis Susan Yu
Bintang Film Roger Danuarta, Phan Nhu, Cinta Dewi
Produser Triandi Suyatman, Alip Sak
Produksi Jelita Alip Film, Vietnam Production
Tanggal Rilis 13 April 2017
Durasi
Negara Indonesia
Bahasa Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *