I Am Michael (2017)

I Am Michael (2017)

I Am Michael (2017), I AM MICHAEL ialah satu film drama biografi yang datang dari Amerika. Film I Am Michael (2017) ini, akan menceritakan serta ikuti seseorang pria bernama Michael dari hidupnya di San Francisco, dengan pacarnya yakni Bennett (dimainkan Quinto), dimana dia menguber aktivisme politik, karier wartawan di XY Magazine, kesadaran sosial, dan eksplorasi seksual, untuk setiap harinya pribadi penemuan diri. Sesudah menakut-nakuti serta traumatis, Michael diganggu oleh satu kebimbangan serta paranoia, serta dia mengawali kebangkitan agama. Michael renounces pola hidup gay-nya, Dianya menampik teman-temannya, serta berupaya untuk temukan jati dianya. Ia mengeksplorasi Buddhisme serta Mormonisme, Namun pada akhirnya datang dalam suatu sekolah Alkitab Kristen di daerah pedesaan Wyoming, dimana dianya berjumpa pacarnya, Ribka (dimainkan Roberts), serta jadi seseorang pendeta dari gereja itu. Film ini adalah satu film baru yang kuat tangkap perjalanan, yang menghantui satu orang lewat satu ide moderen cinta, penolakan dan penebusan. Film ini disutradarai oleh seseorang sutradara bernama Justin Kelly, yang sekaligus juga merangkap menjadi penulis naskah skenarinya dengan dibantu oleh seseorang penulis yang lain, yakni Stacey Miller. Film ini diadaptasi dari artikel yang berjudul ‘My Ex-Gay Friend’ karangan dari Benoit Denizet-Lewis.

I Am Michael Movie ini, di produksi oleh Rumah Produksi Film RabbitBandini Productions, Patriot Pictures, Thats Hollywood. Serta didistributori oleh Brainstorm Alat. Film ini sudah disiarkan perdana pada acara Sundance Film Festival pada tanggal 29 January 2015 di USA. Film drama biografi ini launching dalam launching hanya terbatas serta lewat video on permintaan pada tanggal 27 Januari 2017 (USA), oleh Brainstorm Alat, dengan panjang waktu seputar 1 jam 38 menit. Film ini diproduseri oleh Michael Mendelsohn, SJames Franco, Vince Jolivette, cott Reed, Ron Singer, Joel Michaely. Syuting film berjalan di New York City dari mulai 11 Agustus sampai 30 Agustus 2014.

Mengenai untuk bintsng yang bermain serta bertindak di dalam film ini, yakni salah satunya seperti James Franco bertindak menjadi Michael Glatze, Emma Roberts bertindak menjadi Rebekah Fuller, Leven Rambin bertindak menjadi Catherine, Daryl Hannah bertindak menjadi Deborah, Zachary Quinto bertindak menjadi Bennett, Avan Jogia bertindak menjadi Nico, Lesley Ann Warren bertindak menjadi Susan, Charlie Carver bertindak menjadi Tyler, Ahna O’Reilly bertindak menjadi Actress, Devon Graye bertindak menjadi Cory, Jenna Leigh Green bertindak menjadi Dr. O’Connor, Evie Thompson bertindak menjadi Nicole, Jefferson Mays bertindak menjadi Preacher Teacher, Blake Lee bertindak menjadi Benoit Denizet-Lewis, serta Juan Castano bertindak menjadi Anthony.

Sinopsis Film I Am Michael (2017)

Film ini merupakan sebuh cerita riil dari kehidupan seseorang pria bernama Michael Glatze (dimainkan James Franco), profile tinggi dari aktivis pemuda gay yang membuat pro-kontra nasional saat dia mengakui tak akan gay, serta jadi seseorang pendeta Kristen yang lurus. Film ini akan bercerita serta ikuti Michael dari hidupnya di San Francisco, dengan pacarnya yakni Bennett (dimainkan Quinto), dimana dia menguber aktivisme politik, karier wartawan di XY Magazine, kesadaran sosial, dan eksplorasi seksual, untuk setiap harinya pribadi penemuan diri.

Sesudah menakut-nakuti serta traumatis, Michael diganggu oleh satu kebimbangan serta paranoia, serta dia mengawali kebangkitan agama. Michael renounces pola hidup gay-nya, Dianya menampik teman-temannya, serta berupaya untuk temukan jati dianya. Ia mengeksplorasi Buddhisme serta Mormonisme, Namun pada akhirnya datang dalam suatu sekolah Alkitab Kristen di daerah pedesaan Wyoming, dimana dianya berjumpa pacarnya, Ribka (dimainkan Roberts), serta jadi seseorang pendeta dari gereja itu. Film ini adalah satu film baru yang kuat tangkap perjalanan, yang menghantui satu orang lewat satu ide moderen cinta, penolakan dan penebusan.

Jenis Film Biography, Drama
Sutradara Justin Kelly
Penulis Justin Kelly, Stacey Miller / Benoit Denizet-Lewis
Bintang Film James Franco, Emma Roberts, Leven Rambin
Produser Michael Mendelsohn, SJames Franco, Vince Jolivette, cott Reed, Ron Singer, Joel Michaely
Produksi RabbitBandini Productions, Patriot Pictures, Thats Hollywood
Tanggal Rilis 27 January 2017
Durasi
Negara USA
Bahasa English

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *